Mortal Kombat: Onslaught Buka Akses Awal di Android dan iOS Untuk Wilayah tertentu, Salah Satunya Indonesia

Ananta
Sabtu 23 September 2023, 11:24 WIB
Mortal Kombat: Onslaught Buka Akses Awal di Android dan iOS Untuk Wilayah tertentu, Salah Satunya Indonesia (FOTO: IGN.com)

Mortal Kombat: Onslaught Buka Akses Awal di Android dan iOS Untuk Wilayah tertentu, Salah Satunya Indonesia (FOTO: IGN.com)

LABVIRAL.COM - Seri game populer Mortal Kombat merilis sebuah game role-playing baru berjudul Mortal Kombat: Onslaught, yang saat ini sudah tersedia early access untuk perangkat Android dan iOS di wilayah tertentu.

Gim ini akan mengusung gameplay pertarungan yang sudah jadi ikon dari franchise Mortal Kombat dengan menampilkan juga alur cerita sinematik yang lengkap. Rencananya game ini dijadwalkan rilis secara global pada tahun 2023.

Di dalam game, kamu nantinya akan membentuk tim dan bertarung melawan tim lawan. Game ini akan menyajikan pertarungan antar tim yang berlangsung di dunia Mortal Kombat, yang secara visual, menakjubkan dan memukau.

Baca Juga: Fakta-fakta Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch yang Grafiknya Tuai Ejekan

Mortal Kombat: On SlaughtMortal Kombat: Onslaught

Para pengembang telah menciptakan pengalaman RPG baru untuk dinikmati oleh para pemain. Cerita dan permainannya telah dirancang secara eksklusif untuk perangkat seluler agar memberikan pengalaman bermain yang unik.

Kamu akan dapat memilih hingga 10 karakter dan melepaskannya melawan tim lawan. Pertarungan akan menampilkan pertarungan jarak dekat RPG yang bergerak cepat untuk pertama kalinya dalam sejarah Mortal Kombat.

Game ini akan memungkinkan kamu sebagai pemain, untuk mengumpulkan, menyesuaikan, dan Naik Level lebih dari 30 karakter ikonik Mortal Kombat termasuk para veteran seperti Scorpion, Sub-Zero, Johnny Cage, Jade, dan Kitana.

Baca Juga: Pemain Mortal Kombat 1 sebut Brutality lebih baik daripada Fatality

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini