Topson Enggan Ajarkan Dota 2 ke Putrinya, Begini Alasannya

Ananta
Sabtu 23 September 2023, 15:26 WIB
Topson Enggan Ajarkan Dota 2 ke Putrinya, Begini Alasannya

Topson Enggan Ajarkan Dota 2 ke Putrinya, Begini Alasannya

LABVIRAL.COM - Topias "Topson" Taavitsainen, nama yang identik dengan kehebatan Dota 2, baru-baru ini mengungkap mengenai beberapa hal seputar kegiatannya bersama Tundra Esports serta membahas sedikit mengenai mengapa ia enggan mengajarkan Dota 2 kepada putrinya.

Dilansir dari afkgaming.com, usaha terakhir Topson telah membawanya ke Tundra Esports, di mana ia mengambil peran penting sebagai mid-laner.

Baca Juga: Format Dota 2 di Asian Games 2023 yang Diikuti Indonesia

Untuk mengantisipasi turnamen yang akan datang, termasuk DreamLeague dan TI, Topson mengungkapkan kegembiraannya, dengan mengatakan,

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari tim ini. Kami sangat dekat dengan TI, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kami lakukan untuk DreamLeague dan TI yang akan datang, jadi tentu saja akan ada banyak pembangunan tim dan saya harus lebih mengenal para pemain, dan seperti yang kalian tahu, bersantai dan melihat bagaimana hasilnya, tetapi saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana kami akan melakukannya."

Topson saat mengajari putrinya bermain Dota 2

Pembicaraan beralih saat Topson mengajari putrinya bermain Dota 2. Dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang sifat adiktif dari permainan ini, tetapi tetap membiarkan pintu terbuka untuk putrinya jika dia benar-benar tertarik.

"Kita lihat saja nanti. Saya harap tidak, tapi kita lihat saja nanti. Saya telah melihat apa yang terjadi ketika Anda mulai bermain Dota sejak usia muda. Ini seperti menelan seluruh hidup Anda. Anda tahu, seperti jika Anda benar-benar menekuninya, seperti itu akan menjadi, Anda tahu, seluruh hidup Anda akan berada di sekitar Dota. Itu, saya seperti, maksud saya jika dia benar-benar ingin, maka saya akan mengajarinya, tapi itu tidak seperti sangat menyukainya. Maka saya tidak akan terlalu banyak membicarakannya, Anda tahu. Saya hanya akan seperti, ya, lakukan saja sendiri, Anda tahu," tambahnya.

Topson Menjelaskan Perbedaan Antara OG dan Tundra

Komunikasi tim telah muncul sebagai aspek yang menarik dari transisi Topson ke Tundra Esports. Dia mencatat perbedaan yang mencolok dalam gaya komunikasi antara Tundra dan tim-tim sebelumnya.

Baca Juga: Tips Slardar Dota 2 Jadi Hero yang Menyulitkan Lawan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

5 Hero Dota 2 yang Terkenal Jago Open War

Selasa 19 September 2023, 14:21 WIB
5 Hero Dota 2 yang Terkenal Jago Open War
Berita Terkini