EA Sports FC Mobile Resmi Dirilis, Mainkan Game Sepak Bola di HP Kamu!

Hadi Mulyono
Selasa 26 September 2023, 20:41 WIB
EA Sports FC Mobile (Sumber : ea.com)

EA Sports FC Mobile (Sumber : ea.com)

LABVIRAL.COM - Game sepak bola EA Sports FC Mobile akhirnya resmi dirilis hari ini, Selasa, 26 September 2023 setelah berganti nama dari FIFA. Sebab, pengembang sudah tidak bekerja sama dengan organisasi sepak bola terbesar dunia tersebut.

Kini, permainan seru sepak bola yang bisa dikendalikan sendiri bisa dinikmati sensasi keseruannya di smartphone Android maupun iOS.

Bagaimana tampilan game sepak bola dengan segudang pembaruan yang menarik tersebut? Tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya! Keep scrolling!

Baca Juga: 10 Games yang Populer di Steam per 25 September 2023

Penuh pembaruan

Permainan ini benar-benar disesuaikan dengan perkembangan zaman di mana pemain yang dihadirkan sudah sangat kekinian. Dilihat dari thriller resmi yang dirilis EA Sports, terlihat bintang-bintang lapangan hijau beraksi demi mendongkrak nama brand EA Sports FC Mobile.

Sebut saja pemain seperti Vinicius Jr dari Real Madrid bahkan sampai dijadikan cover sebagai representasi pemain saat ini. Kemudian ada nama Erling Haaland dari Manchester City yang sedang gemilang di dunia nyata.

Pembaruan yang dihadirkan meliputi Impact Controls terbaru, kustomisasi untuk pemain dan skuad, serta pengalaman siaran baru. Secara grafik, EA juga tidak main-main untuk menghadirkan visual realistis di game versi mobile.

Baca Juga: 7 Game Disney Terbaik di PlayStation, Ada Banyak Petualangan Seru

Selain itu, EA Sports FC Mobile juga mempunyai lisensi resmi dari kompetisi UEFA seperti Champions League dan Europa League.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Fitur Keren EA Sports FC 24

Senin 25 September 2023, 07:00 WIB
Fitur Keren EA Sports FC 24
Berita Terkini