Rumor Soal Penerus Nintendo Switch Mulai Bermunculan

Hadi Mulyono
Jumat 29 September 2023, 14:15 WIB
Nintendo (Sumber : twitter.com/@stealth40k)

Nintendo (Sumber : twitter.com/@stealth40k)

LABVIRAL.COM - Nintendo Switch 2024 dikabarkan sedang disiapkan pengembang untuk menghadirkan segala sesuatu yang baru dan lebih mengasyikkan.

Tak heran jika penggemar sudah tidak sabar menantikannya, disusul dengan berbagai rumor yang merebak terkait konsol game legendaris yang satu ini. Biasanya, The Big N, selalu menjaga kerahasiaan Nintendo dan akan mengungkapkan apa yang diinginkan mereka kapan saja.

Maka dari itu, beragam rumor yang bermunculan tentang Nintendo Switch lebih sering tidak dipedulikan oleh pengembang. Lalu bagaimana dengan rumor terbaru di bawah ini? Simak sampai habis yuk!

Baca Juga: V BTS Bocorkan Ranks Game League of Legends Miliknya

Rumor terbaru

Disadur dari Gameranx pada Jumat, 29 September 2023, rumor terbaru ini keluar dari salah satu orang terpercaya bernama Stealth. Melalui media sosial Twitter, ia memang tidak mengatakan rumor tersebut benar atau tidak.

Akan tetapi, bocorannya mengungkap bahwa bakal ada gebrakan baru dari Nintendo Switch untuk tahun depan.

Pertama, ia mengungkap bahwa entri berikutnya berjudul Ubisoft akan segera datang sebagai penerus Switch. Akan tetapi, kebenaran soal rumor ini masih diperdebatkan oleh para penggemar dari seluruh dunia.

Baca Juga: Netflix Stories: Love Is Blind, game story interaktif baru yang kini tersedia di Android dan iOS

Sejauh ini, Nintendo Switch punya masalah dengan beberapa pengembang terkait peluncurannya karena “penurunan versi” yang harus mereka lakukan agar game dapat berjalan di sistem. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini