Main Game Online Dalam Kereta Jarak Jauh Aman! Ini Buktinya

Zahwa Elia Azzahra
Jumat 29 September 2023, 22:42 WIB
Bermain game di dalam kereta api. (Foto: PT KAI)

Bermain game di dalam kereta api. (Foto: PT KAI)

Labviral.com - Bermain game online memang menyenangkan, apalagi sekarang sudah banyak game yang tersedia di android maupun iOS.

Kamu juga tidak perlu khawatir jaringan lelet saat bermain game online di dalam kereta api jarak jauh. Hal ini dibuktikan pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta saat memeriahkan HUT ke-78 Kereta Api Indonesia pada 28 September 2023.

Pada peringatan momen bersejarah ini, PT KAI Daop 1 Jakarta memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan KA dengan menyelenggarakan Games on Train bersama para penumpang KA 34 Parahyangan dari Stasiun Gambir menuju Cikampek.

Baca Juga: 5 Hero Counter Angela Mobile Legends, Bikin Lawan Gagal Kombo Hero

"Berbagai hadiah menarik diberikan seperti voucher KA Eksekutif dan hadiah hiburan. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah sukacita dan menjadi pengalaman tersendiri bagi para penumpang KA, terutama bagi pelanggan KA yang bepergian pada hari ini," tutur Pelaksana Harian Manager Humas Daop 1 Jakarta, Feni Novida Saragih dalam keterangannya, Jumat.

Bersamaan dengan libur nasional Peringatan Hari Lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal, pada libur panjang akhir pekan momen Iibur keagamaan, volume keberangkatan penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen juga mengalami peningkatan hingga 70 persen.

Hingga hari ini secara total terdapat sekitar 122 ribu tiket yang telah terjual untuk jadwal keberangkatan pada tanggal 27 September s.d 01 Oktober 2023.

Baca Juga: 5 Hero Counter Hylos Mobile Legends, Bisa Bikin Lawan Stres Melawannya

Dari jumlah tersebut 44.500 merupakan tiket keberangkatan Stasiun Gambir dan 56.500 tiket keberangkatan Stasiun Pasar senen serta sisanya dari Stasiun Bekasi, Cikampek, Cikarang, Jakarta Kota dan Stasiun Karawang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

5 Game Online Terpopuler Tahun 2023

Jumat 01 September 2023, 18:13 WIB
5 Game Online Terpopuler Tahun 2023
Infografis

6 Game Online Cocok Buat Mabar Seru

Senin 21 Agustus 2023, 20:02 WIB
6 Game Online Cocok Buat Mabar Seru
Berita Terkini