3 Alasan ONIC Esports Jadi Favorit Juara MPL Indonesia season 12

Hadi Mulyono
Sabtu 30 September 2023, 15:07 WIB
Onic Esports (Sumber : Instagram.com/@onic.esports)

Onic Esports (Sumber : Instagram.com/@onic.esports)

LABVIRAL.COM - ONIC Esports saat ini difavoritkan menjadi juara MPL Indonesia season 12 yang akan segera memulai babak playoffs Oktober mendatang.

Tim dengan logo Landak Kuning tersebut diyakini akan mempertahankan gelar juara berkat penampilan impresifnya selama babak reguler season. Onic menjadi salah satu tim tersukses di esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) asal Indonesia.

Setelah memastikan diri melangkah ke babak playoffs, tak heran jika Onic menjadi favorit juara di musim ini. Apa saja alasannya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 5 Potret Manis Monica Agustine, Cosplayer Anime yang Juga Suka Sepak Bola

Jadi yang terbaik di Reguler Season

Alasan mengapa  Onic Esports menjadi favorit juara karena tim ini sukses menjadi pemuncak klasemen reguler season MPL ID S12. Tim Landak dibuntuti oleh RRQ yang juga ikut memastikan diri melaju ke upper bracket setelah finish sebagai runner up.

Dari 16 pertandingan yang dijalani, Onic sukses meraih 13 kemenangan dan sisanya kalah.

Statistik luar biasa

Di samping menjadi peringkat pertama, Onic layak menjadi favorit juara karena statistiknya yang luar biasa. Onic sukses mengumpulkan total 507 kill, dan menjadi satu-satunya tim yang menyentuh angka 500 pada musim ini.

Hal ini menjadi bukti bahwa tim ini sangat agresif terlebih lagi karena mereka juga memiliki assist terbanyak di 1205. Dengan statistik mencengangkan tersebut, Onic Esports wajar jika diwaspadai setiap lawan-lawannya.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Game Sonic Superstars yang Rilis di Akhir Tahun 2023

Diperkuat pemain bintang

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini