Pengembang League of Legends Bocorkan Item Support Tank Baru

Hadi Mulyono
Selasa 03 Oktober 2023, 16:38 WIB
League of Legends (Sumber : riot games)

League of Legends (Sumber : riot games)

LABVIRAL.COM - Game League of Legends (LoL) terus berinovasi untuk memberikan kepuasan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Terbaru, pengembang membocorkan kekuatan kepada para pemain dengan item tank support baru.

Disadur dari Dexerto pada Selasa, 3 Oktober 2023, item support tank baru yang akan segera diperkenalkan menyusul dengan dirilisnya Patch 13.19. League of Legends, para pengembang benar-benar tengah fokus menguji coba perubahan besar pada beberapa champion, item, dan sistem sebelum memasuki pramusim.

Perubahan tersebut termasuk pengerjaan ulang pada champion K’sante yang bermasalah dan penghapusan tingkat item Mythic. Lantas, item tank support baru apa yang akan diperkenalkan pengembang LoL?

Baca Juga: 5 Game Mobile Terbaik untuk dimainkan pada bulan Oktober 2023, Kamu Wajib Coba

Dipilih penggemar

Sebelumnya, item Mythic di League of Legends telah dihapus dan terbukti menjadi perubahan besar dalam cara pemain membangun beberapa champion.

Bersamaan dengan penghapusan item tersebut, Riot Games agaknya juga akan memperkenalkan item dukungan baru untuk Musim 14. Akan tetapi, item yang satu ini sedikit berbeda dari biasanya karena pengembang meminta masukan dari pemain tentang nama item tersebut.

Pengembang memberi keleluasaan pada penggemar untuk memilih tema item support baru. Dalam postingan blog mereka belum lama ini, pengembang membocorkan bahwa mereka kini memberikan pemain pilihan untuk tema item yang dirilis pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: 5 Item Defense untuk Counter Cyclops Mobile Legends 2023

Nama item baru

Item tersebut, saat ini diberi nama “Go Fast With Friends” yang merupakan item tank pendukung untuk champion seperti Leona, Nautilus, Alistar, atau dukungan jarak dekat yang mencari sedikit tambahan kecepatan gerakan dan kemampuan bertahan hidup.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini