Daftar Tier Hero Mobile Legends Oktober 2023 Untuk Setiap Posisi

Ananta
Selasa 03 Oktober 2023, 21:05 WIB
Daftar Tier Hero Mobile Legends Oktober 2023 Untuk Setiap Posisi (Sumber : Moonton)

Daftar Tier Hero Mobile Legends Oktober 2023 Untuk Setiap Posisi (Sumber : Moonton)

LABVIRAL.COM - Mobile Legends adalah salah satu game MOBA paling terkenal di ponsel saat ini. Patch baru dan perubahan keseimbangan diimplementasikan dalam permainan setiap musim.

Dan pada setiap pergantian musim, perubahan meta pun juga turut terjadi. Mobile Legends baru saja menyelesaikan Season 29 dan akan segera memasuki Season 30.

Pada Tier List Oktober 2023 ini, Labviral.com akan sajikan sejumlah analisis dan perbandingan antara hero yang menjadi incaran pemain di Mobile Legends musim ini.

Daftar ini akan membantu para pemain untuk memahami meta terbaru terlebih dahulu, yang akan terlihat jelas sejak Patch Update 1.8.20 di Official Server. 

Baca Juga: Cara Sembunyikan Hasil Pertandingan Mobile Legends, Pro Player Pakai Fitur Ini!

Daftar Tier Hero Mobile Legends untuk Oktober 2023

Daftar ini didasarkan pada persentase hero dengan peringkat tinggi. Bukan berarti hero yang rata-rata dan lemah tidak berguna.

Misalkan seseorang memilih hero meta tetapi dia tidak bisa mengeluarkan skill dengan benar, tetapi dalam pertempuran yang sama Anda memilih hero non-meta tetapi Anda tahu betul bagaimana cara menggunakan atau melakukan counter, maka jelas peluang kemenangan Anda tinggi.

Cobalah untuk memilih hero tier S+, S, atau A untuk meningkatkan bintang Anda di mitos dan di atasnya, karena takdir tidak akan selalu membantu dan berpihak kepada Anda.

Baca Juga: Kisah Mathilda, Anak Kecil yang Jadi Hero Mobile Legends, Lagi OP di Awal Season 30

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

5 Hero Early Game Terkuat di Mobile Legends

Selasa 03 Oktober 2023, 14:53 WIB
5 Hero Early Game Terkuat di Mobile Legends
Berita Terkini