Remake Super Mario RPG di Nintendo Switch akan Diisi dengan Musik Remix

Hadi Mulyono
Rabu 04 Oktober 2023, 11:03 WIB
Super Mario RPG (Sumber : twitter.com/@stealth40k)

Super Mario RPG (Sumber : twitter.com/@stealth40k)

LABVIRAL.COM - Game legendaris Super Mario RPG Remake sebentar lagi akan dirilis di Nintendo Switch pada tahun depan dan bakal menghadirkan beragam pembaruan.

Selain grafiknya yang lebih oke, game ini juga akan menyuguhkan musik latar belakang yang lebih fresh untuk didengarkan. Pasalnya, bukan hanya musik klasik melainkan akan ada pula musik versi remix.

Bagaimana musik yang akan disiapkan oleh Super Mario RPG Remake? Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: 3 Hero Counter Hero Lunox Mobile Legends Terbaik yang Patut Kamu Coba

Paling dinantikan

Waralaba game Super Mario terus memberikan update pada penggemar yang sudah mengikutinya sejak lama. Namun versi Super Mario RPG Remake disebut-sebut menjadi game yang paling ditunggu di Nintendo Switch tahun 2024 mendatang.

Alasannya karena game ini merupakan remake dari SNES klasik yang sangat bagus, serta menginspirasi banyak hal yang akan datang. Lebih lanjut, game ini bukan game yang paling mudah untuk dimainkan setelah era SNES.

Disadur dari Gameranx pada Rabu, 4 Oktober 2023, Nintendo telah memperjelas bahwa pembuatan ulang ini tidak hanya perlu “di-remaster” dengan cara-cara utama agar dapat memenuhi standar modern.

Baca Juga: 11 Pemain Muda Paling Potensial di EA Sports FC 24, Kiper hingga Striker

Akan tetapi lebih dari itu, harus menjaga “flair” dan “style” dari versi aslinya bagi mereka yang pernah memainkan versi asli. Maka dari itu, Nintendo merilis sedikit cuplikan gameplay yang menyoroti bagaimana gamer dapat mengubah gaya musik dari gaya klasik aslinya ke versi remix dengan instrumen modern.

Musik remix

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini