3 Game PlayStation Plus Essential Mulai Bisa Diklaim Bulan Oktober 2023

Hadi Mulyono
Rabu 04 Oktober 2023, 14:26 WIB
PlayStation Plus (Sumber : Video Game Chronicle)

PlayStation Plus (Sumber : Video Game Chronicle)

LABVIRAL.COM - Sony Interactive Entertainment (SIE) resmi merilis beberapa game PlayStation Plus pada bulan Oktober 2023 ini. Permainan eksklusif tersebut sudah mulai bisa diklaim oleh penggemar yang sesuai dengan syarat dan ketentuannya.

Adapun judul beberapa game PlayStation Plus Essential pada bulan ini adalah The Callisto Protocol (PS5, PS4), Farming Simulator 22 (PS5, PS4) dan Weird West (PS5, PS4).

Disadur dari VGC pada Rabu, 4 Oktober 2023, pelanggan diberi waktu hingga 6 November 2023 untuk mengklaim game tersebut. Lantas seperti apa caranya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Faker Resmi Bebas Wajib Militer Berkat Medali Emas LoL di Asian Games 2023

Syarat dan ketentuan

Bagi yang kepengen merasakan keseruan tiga game di atas, syarat utama yang harus dipenuhi adalah tingkat keanggotaan PlayStation Plus tingkat pemula. Level ini menawarkan pelanggan akses ke beberapa game 'gratis' setiap bulannya.

Sementara itu untuk pelanggan Tingkat Ekstra dan Premium yang lebih mahal, tentu akan mendapatkan fasilitas yang jauh lebih memuaskan. Mereka bisa mendapat akses ke Katalog Game, perpustakaan hingga 400 game PS4 dan PS5 yang dapat diunduh, serta Ubisoft+ Classics, pilihan judul pilihan dari Assassin's Creed penerbit.

Fitur yang disediakan untuk pelanggan Premium pun lebih ciamik termasuk uji coba game, streaming cloud, dan akses ke Katalog Klasik, yang mencakup ratusan game dari PlayStation, PS2, PS3, dan PSP asli.

Baca Juga: Adu Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 8, Zenfone 9, dan Zenfone 10

Harga langganan PlayStation Plus

Seiring dengan berbagai pembaruan yang dibuat Sony, harga langganan PlayStation Plus telah dinaikkan hingga 35% pada bulan lalu. Perubahan ini mengakibatkan biaya paket berlangganan 12 bulan untuk tingkat layanan Esensial, Ekstra, dan Premium naik sebesar $20-$40 / £10-£20 / €12-€32 tergantung pada paket keanggotaan yang dipilih.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini