Warframe Mobile membuka Pra-Register untuk iOS jelang rilis global pada tahun 2024

Ananta
Kamis 05 Oktober 2023, 16:17 WIB
Warframe Mobile membuka Pra-Register untuk iOS jelang rilis global pada tahun 2024(Sumber : warframe.com)

Warframe Mobile membuka Pra-Register untuk iOS jelang rilis global pada tahun 2024(Sumber : warframe.com)

LABVIRAL.COM - Game Warframe Mobile, yang merupakan versi mobile dari game aksi populer persembahan dari Digital Extreme, pada tahun 2024 siap hadir di platform iOS dan saat ini kamu sudah bisa untuk masuk ke periode pra register.

Dilansir dari gamingonphone.com, Warframe, yang dikembangkan oleh Digital Extremes, adalah game online gratis yang terkenal dengan gameplay kooperatif dan latar fiksi ilmiahnya.

Setelah memulai debutnya untuk PC Windows pada tahun 2013, game ini kemudian diluncurkan untuk platform PC, PS4, PS5, dan Xbox.

Baca Juga: 3 Game Lokal Pemenang Penghargaan SEA Game Awards 2023

Pada tahun 2021, game ini dikonfirmasi masuk ke jajaran mobile dan closed beta testnya untuk platform iOS dilakukan pada tahun berikutnya, yaitu tahun 2022.

Dalam game ini, kamu memiliki kesempatan untuk membuat regu bersama dengan teman-temanmu, untuk menyelesaikan misi dan memperoleh hadiah bonus sebagai imbalannya.

Selama melakukan misi, kamu akan dibawa ke dalam cerita atau sejarah dari Origin System yang menakjubkan, dengan tampilan narasi sinematik Warframe yang demikian luasnya, kurang lebih 30 misi.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Langsung Populer Berkat Patch Baru

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, game ini akan hadir dengan fungsi cross-progression dan cross-play opsional, yang merupakan aspek penting untuk mendorong game ini melampaui batas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini