Game Horor Indonesia Whisper Mountain Outbreak Siap Dirilis Tahun Ini

Hadi Mulyono
Selasa 10 Oktober 2023, 15:44 WIB
Whisper Mountain Outbreak (Sumber : togeproductions.com)

Whisper Mountain Outbreak (Sumber : togeproductions.com)

LABVIRAL.COM - Kabar membanggakan datang dari dalam negeri karena game horor Indonesia kembali akan dirilis pada tahun ini. Developer Toge Productions melalui keterangan resminya, siap meluncurkan demo untuk game terbaru berjudul Whisper Mountain Outbreak.

"Jika Anda melewatkan pengumumannya, kami akan meluncurkan demo game multipemain online co-op pertama kami, Whisper Mountain Outbreak!" tulis Toge Productions dikutip dari akun Twitter/X mereka pada Senin, 10 Oktober 2023.

Pengembang berharap penggemar game memasukkannya ke dalam wishlist dan mengikuti gamenya di Steam.

Baca Juga: Yuk Nostalgia, Ini 5 Game FPS Warnet yang Populer Pada Masanya

Menurut perusahaan yang berbasis di Tangerang tersebut, demo game ini akan keluar pada 26 Oktober 2023. Itu artinya, Whisper Mountain Outbreak cocok dijadikan sebagai game horor yang bisa menemani waktumu melewati perayaan Halloween.

Whisper Mountain OutbreakWhisper Mountain Outbreak

Game Isometric Co-op PvE Survival Horror ini bisa dimainkan secara solo ataupun kelompok dengan jumlah anggota 4 pemain. Misi dalam game ini adalah memecahkan puzzle sekaligus kabur dari kejaran monster yang mematikan.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Tidak Berguna di Rank Tinggi Beserta Alasannya

"Jelajahi Gunung Bisik bersama teman-teman Anda dalam mode online kandang atau mode offline solo, di mana kengerian kuno terbangun, dan kabut terkutuk menyelimuti gunung. Memecahkan teka-teki di bawah tekanan teror konstan, melawan gerombolan, dan tetap hidup," tambah Toge Productions di Instagram @togeproductions.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini