Activision Blizzard : Tidak ada rencana untuk menghadirkan Modern Warfare 3 atau Diablo IV ke Game Pass tahun ini

Ananta
Selasa 10 Oktober 2023, 21:54 WIB
Activision Blizzard : Tidak ada rencana untuk menghadirkan Modern Warfare 3 atau Diablo IV ke Game Pass tahun ini (Sumber : Activision Blizzard)

Activision Blizzard : Tidak ada rencana untuk menghadirkan Modern Warfare 3 atau Diablo IV ke Game Pass tahun ini (Sumber : Activision Blizzard)

LABVIRAL.COM - Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa game-game mereka ke Game Pass pada tahun depan, karena penjualannya ke Microsoft tampaknya akan segera ditutup.

Dilansir dari Gamespot.com, dengan semakin dekatnya tanggal rilis Call of Duty Modern Warfare III bulan depan, Activision ingin memperjelas situasi apakah game ini akan hadir di Game Pass.

"Meskipun kami tidak memiliki rencana untuk memasukkan Modern Warfare III atau Diablo IV ke dalam Game Pass tahun ini, setelah kesepakatan ditutup, kami berharap untuk mulai bekerja sama dengan Xbox untuk menghadirkan judul-judul kami ke lebih banyak pemain di seluruh dunia," kata Activision Blizzard dalam sebuah pernyataan. "Dan kami mengantisipasi bahwa kami akan mulai menambahkan game ke dalam Game Pass pada tahun depan."

Baca Juga: Game Olahraga Shuttle Smash Badminton League sudah tersedia di Android dan iOS

Penting untuk dicatat bahwa pernyataan tersebut tidak secara spesifik menyebutkan game mana yang akan hadir di layanan ini. Call of Duty mungkin tidak akan ditambahkan ke Game Pass selama beberapa tahun karena perjanjian yang sudah ada sebelumnya antara Sony dan Activision.

Selain itu, Phil Spencer dari Xbox mengonfirmasi bahwa masih ada pekerjaan di belakang layar yang harus dilakukan untuk memindahkan game ke Game Pass jika kesepakatan tersebut akhirnya ditutup, jadi Call of Duty tidak akan segera hadir.

Namun, Windows Central melaporkan bahwa Game Pass akan menerima banyak game ke dalam layanannya segera setelah kesepakatan ditutup.

Baca Juga: Gamers Steven Kurniawan Bikin Klarifikasi Atas Dugaan Promosi Judi Online

Microsoft dilaporkan mencoba untuk menutup kesepakatan pada 13 Oktober. Otoritas Persaingan dan Pasar di Inggris telah memberikan persetujuan awal kepada Microsoft untuk menutup kesepakatan tersebut dan hari terakhir bagi CMA untuk meminta pendapat tentang hal itu adalah 6 Oktober. CMA akan mengeluarkan keputusan akhir pada atau sebelum tanggal 18 Oktober.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Jonathan Liandi: Jangan Judi, Itu Penipuan!

Selasa 10 Oktober 2023, 21:17 WIB
Jonathan Liandi: Jangan Judi, Itu Penipuan!
Berita Terkini