Hasil Pertandingan Playoffs MPL ID S12 Hari Ini, Geek Fam Kirim RRQ ke Lower Bracket

Hadi Mulyono
Kamis 12 Oktober 2023, 19:13 WIB
MPL Indonesia RRQ vs Geek Fam (Sumber : youtube.com/MPL Indonesia)

MPL Indonesia RRQ vs Geek Fam (Sumber : youtube.com/MPL Indonesia)

LABVIRAL.COM - Babak playoffs MPL Indonesia season 12 (MPL ID S12) hari kedua, Kamis, 12 Oktober 2023 dimulai dengan duel sengit antara RRQ versus Geek Fam. Tampil di babak upper bracket, kedua tim tampil all out demi mengamankan asa menjadi juara di musim ini.

Hasilnya, RRQ menyerah dari Geek Fam dengan skor 2-3 setelah melewati pertarungan yang cukup panjang. RRQ Lemon dan kawan-kawan terpaksa harus mencari jalan ke babak selanjutnya melalui lower bracket.

Lantas bagaimana jalannya pertandingan antara RRQ melawan Geek Fam di MPL ID S12 ini? Simak sampai habis artikel berikut ya!

Baca Juga: Pemain Zelda: Tears Of The Kingdom Membangun Tank Keren dan serbaguna di dalam game

Jual beli serangan

RRQ tampil dengan Formasi Demon yang digadang-gadang akan mampu mengubah nasib buruk mereka saat berhadapan dengan Geek Fam. Namun nyatanya, hal itu tidak sesuai harapan karena Geek Fam tampil konsisten sejak awal hingga berhasil comeback.

Padahal Formasi Demon sempat membuat RRQ tak tersentuh atas gebrakan yang dilakukan lawan. Sang Ujung tombak, Skylar pun mendapatkan posisi menembak dengan sangat aman dibelakang tembok besar RRQ.

Lebih lanjut, Lemon dengan jarak yang sangat aman memberikan damage yang besar ke pada pasukan Geek Fam. Sang Raja membuat musuh sangat sulit menembus pertahanan dan berhasil mengambil game kedua mereka dan bersiap untuk Match Point.

Sayang seribu sayang, Geek Fam bisa memaksa RRQ untuk melanjutkan pertandingan ke babak penentuan. Mengeluarkan senjata rahasia, Geek Fam berhasil memperpanjang nafas mereka pada game ketiga.

Baca Juga: IShowSpeed telah dibebaskan dari larangan di Twitch

RRQ kalah

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini