Bocor! Tekken 8 Siapkan Kejutan untuk Fans Lewat Kehadiran Mode Force

Hadi Mulyono
Jumat 13 Oktober 2023, 13:27 WIB
Tekken 8 (Sumber : bandainamcoent.com)

Tekken 8 (Sumber : bandainamcoent.com)

LABVIRAL.COM - Bandai Namco agaknya tak mau berhenti memberi kejutan bagi penggemarnya melalui game Tekken 8 yang legendaris.

Belum lama ini, Mode Force yang sangat dinanti-nantikan fans dari seluruh dunia diduga bocor di media sosial. Dalam bocoran tersebut, penggemar bisa menyaksikan mode force yang mengingatkan pada game musounya Koei Tecmo, yang pastinya juga dapet upgrade visual pake Unreal Engine 5.

Lalu seperti apa bocoran mode force Tekken 8? Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: The International Dota 2: Sejarah dan Total Hadiah hingga Tahun 2023

Bocor di media sosial

Kejutan Tekken 8 yang bocor memperlihatkan karakter Lars Alexandersson sedang dalam mode permainan yang dianggap sangat baru. Menurut pengguna Twitter/X  @VolSkimmer, bocoran tersebut diduga berupa Tekken Force, sebuah mini-game yang awalnya diperkenalkan pada judul ketiga franchise tersebut.

Disadur dari Sports Skeeda pada Jumat, 13 Oktober 2023, Tekken Force kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam peluncuran final. Akan tetapi, belum ada tanda-tanda apakah mini-game tersebut hadir pada Closed Beta Test.

Menarik untuk ditunggu pada uji coba berikutnya yang akan dimulai pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Empe Talk di Babak Playoffs MPL Indonesia Season 12 Resmi Ditiadakan

Alasan Mode Force diharapkan hadir di Tekken 8

Dalam video yang bocor, tampak Lars menghancurkan gerombolan tentara dari Mishima Zaibatsu dengan latar belakang zona perang. Mode Force diharapkan hadir di Tekken 8 salah satunya karena memiliki tata letak 3D, bukan gameplay standar 2.5D.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini