6 Roster Indonesia Masuk dalam Jajaran Pemain Terbaik M5 World Championship

Hadi Mulyono
Senin 16 Oktober 2023, 14:58 WIB
MPL Indonesia (Sumber : mpl.com)

MPL Indonesia (Sumber : mpl.com)

LABVIRAL.COM - Kejuaraan dunia M5 World Championship Mobile Legends akan segera digelar mulai bulan November 2023. Tahun ini, Indonesia diwakili oleh dua tim yakni Onic Esports dan Geek Fam, setelah keduanya berhasil melaju ke grand final MPL ID S12.

Dalam laga pamungkas tersebut, Onic sukses merebut gelar juara sehingga otomatis lolos ke M5 World Championship. Selain akan memperjuangkan nama baik negara, para roster yang berlaga di ajang tersebut juga bakal memperebutkan prestasi pribadi.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-5 Kejuaraan Dunia M-Series, MLBB akan mengadakan acara di mana semua pemain dapat memilih siapa yang akan menerima "Penghargaan 10 Pemain Terhebat," tulis M5 dikutip dari Liquipedia pada Senin, 16 Oktober 2023.

Baca Juga: Apa Saja Kesalahan Fatal Merakit PC yang Harus Dihindari Pemula?

Acara pemungutan suara alias voting untuk penghargaan bertajuk GOAT tersebut akan dimulai pada 4 November 2023 mendatang. Nantinya bakal ada 32 nominasi yang dipilih berdasarkan pencapaian mereka di Kejuaraan Dunia M-Series edisi sebelumnya dan penampilan liga resmi mereka.

Adapun beberapa roster Mobile Legends: Bang Bang dari Indonesia namanya masuk dalam nominasi penghargaan tersebut. Mereka adalah:

  1. Kiboy
  2. Wannn
  3. Oura
  4. Lemon
  5. Sanz
  6. Udil

Baca Juga: Jadwal M5 World Championship Mobile Legends 2023 Filipina

M5 World Championship 2023 sendiri akan diikuti tim-tim terbaik sepanjang tahun dari berbagai negara, di mana Indonesia diwakili oleh Onic Esports dan Geek Fam. Tahun ini, hadiah meningkat dari yang sebelumnya $800 ribu menjadi $900 ribu, atau sekitar Rp14 miliar.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini