3 Hero Counter Floryn Mobile Legends Terbaik, Buruan Dicoba

Hadi Mulyono
Selasa 17 Oktober 2023, 15:03 WIB
Floryn Mobile Legends (Sumber : Repro/Moonton)

Floryn Mobile Legends (Sumber : Repro/Moonton)

LABVIRAL.COM - Siapa yang suka bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan menggunakan hero Floryn? Kemampuannya memang cukup luar biasa sehingga tak heran jika hero yang satu ini menjadi pilihan banyak player.

Floryn mempunyai ultimate Bloom, yang mampu menyembuhkan semua sekutunya di mana pun lokasi mereka berada. Selain itu, pasif Dew yang ia miliki mampu memberdayakan untuk melengkapi rekan satu timnya dengan item tambahan yang dikenal sebagai Bunga Harapan alias Flower of Hope.

Hal ini akan memberi mereka perisai, serangan fisik tambahan, kekuatan sihir, dan poin kesehatan. Meski begitu sebagaimana hero yang lain, Floryn juga mempunyai kelemahan karena masih bisa di counter dengan perlawanan. Nah, berikut ini adalah tiga counter hero Floryn Mobile Legends yang patut untuk kamu cobain. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Sama-sama Turnamen Mobile Legends Bergengsi, Ketahui 5 Perbedaan MPL dan MDL

Baxia

Baxia Mobile LegendBaxia Mobile Legend

Disadur dari One Esports pada Selasa, 17 Oktober 2023, Baxia cocok digunakan saat menghadapi hero yang punya kemampuan penyembuhan terbaik seperi Floryn.

Pasifnya Baxia Mark, secara signifikan bisa mengurangi shield dan regen HP lawan sekaligus meningkatkan durabilitasnya. Selain itu, Baxia secara efektif punya kemampuan untuk mempersempit jarak melawan musuh, dan memperlambat mereka dengan skill aktifnya.

Baca Juga: Terungkap! Alasan di Balik Apple Jual iPhone Tanpa Charger

Natalia

Hero Natalia MLBBHero Natalia MLBB

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini