2 Tim Indonesia Ikut Serta Kejuaraan Dunia Arena of VaLor (AoV)

Hadi Mulyono
Selasa 17 Oktober 2023, 15:38 WIB
Arena of Valor (Sumber : garena.com)

Arena of Valor (Sumber : garena.com)

LABVIRAL.COM - Game Arena of Valor yang dikembangkan oleh Garena akan menggelar sebuah turnamen internasional yang diikuti tim-tim perwakilan dari berbagai negara.

Bertajuk Arena of Valor International Championship (AIC) 2023, kejuaraan ini akan diikuti oleh dua tim asal Indonesia lho.

Penasaran tim mana saja yang akan unjuk gigi dalam ajang tersebut demi mengharumkan nama bangsa dan negara? Daripada berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Fakta-fakta Kiboy yang Jadi MVP di Final Mobile Legends Profesional Indonesia

Dua tim Indonesia berpartisipasi

Dua tim Indonesia yang akan unjuk kebolehan di ajang AIC 2023 adalah Mahadewa dan Kagendra. Akan tetapi, dua tim tersebut akan berjuang dari tempat berbeda sesuai dengan format yang diterapkan Garena.

Untuk Mahadewa, mereka otomatis lolos ke babak grup karena berstatus sebagai juara ASL 2023 Winter. Adapun Kagendra tidak demikian karena mereka harus berjuang mulai dari babak wildcard.

Nantinya, babak wildcard akan diikuti delapan tim yang akan bersaing memperebutkan dua slot ke babak fase grup. Selanjutnya, tim yang lolos akan bergabung dengan 10 tim lainnya yang berasal dari Top 3 AOG, GCS, dan RPL, dan juara ASL 2023 Winter.

Baca Juga: 20 Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini, 17 Oktober 2023, Buruan Klaim Hadiahnya!

Format turnamen

Turnamen ini dimulai dengan pertandingan online di babak wildcard. Tim-tim yang lolos berhak maju ke babak grup dan knockout, untuk kemudian berlaga di Ho Chi Minh, Vietnam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini