LGD Gaming y` Merefleksikan Pembelajaran dan Pengalaman selama Karier Dota 2-nya

Ananta
Selasa 17 Oktober 2023, 17:41 WIB
LGD Gaming y` Merefleksikan Pembelajaran dan Pengalaman selama Karier Dota 2 (Sumber : esports.gg)

LGD Gaming y` Merefleksikan Pembelajaran dan Pengalaman selama Karier Dota 2 (Sumber : esports.gg)

LABVIRAL.COM - Pemenang The International 6 (TI6) dan kapten LGD Gaming, Zhang "y`" Yiping, merupakan salah satu pemain tersukses dalam sejarah Dota 2, yang dikenal dengan kemampuannya untuk memiliki pemahaman yang sempurna mengenai meta dan gaya bermain.

Dalam sebuah wawancara di The International 12 (TI12), y` mendiskusikan apa saja yang sudah ia pelajari dan yang telah ia kumpulkan selama karirnya.

Dengan karirnya yang sudah berlangsung selama satu dekade, y` telah belajar banyak hal di berbagai bidang, tetapi pelajaran terbesarnya adalah menghargai semua orang di sekitarnya dan menikmati kebersamaan dengan mereka.

Baca Juga: 5 Alasan Fredrinn masih jadi salah satu Hero Jungle terbaik Mobile Legends

Y` saat ini sedang berkompetisi dengan LGD Gaming di TI12.

Kapten LGD Gaming, y`, menyoroti pentingnya menikmati kebersamaan dalam karir Dota 2-nya

Dilansir dari AFKgaming.com, dalam sebuah video wawancara, y`merefleksikan karirnya dan pelajaran "besar dan kecil" yang dipetik selama periode ini. Video tersebut diputar sebelum seri penyisihan grup fase kedua antara LGD Gaming dan Keyd Stars.

Kamu dapat menyaksikan videonya di sini.

"Melihat kembali ke belakang sepanjang karir pro saya, jika saya memikirkannya, saya pikir pelajaran yang telah saya pelajari adalah besar dan kecil apakah itu menjadi orang yang lebih baik, berkomunikasi dengan orang lain, baik di dalam game maupun di kehidupan nyata, atau membangun hubungan dengan orang lain. Apapun itu, karier kompetitif saya telah berlangsung hampir sepuluh tahun. Saya telah melihat banyak hal"

Meskipun ada terlalu banyak hal yang perlu diingat, y` menekankan pentingnya menikmati waktu yang dihabiskan bersama para pemain dan teman-teman di sekitarnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini