South of the Circle, sebuah game petualangan persembahan State of Play Games, telah diluncurkan secara resmi di iOS

Ananta
Kamis 19 Oktober 2023, 16:09 WIB
South of the Circle, sebuah game petualangan persembahan State of Play Games, telah diluncurkan secara resmi di iOS (Sumber : State of Play Games)

South of the Circle, sebuah game petualangan persembahan State of Play Games, telah diluncurkan secara resmi di iOS (Sumber : State of Play Games)

LABVIRAL.COM - Sebuah game petualangan berbasis narasi terbaru dipersembahkan oleh State of Play Games berjudul South of the Circle dan sudah diluncurkan secara resmi di iOS dan juga tersedia di konsol dan PC.

Dilansir dari gamingonphone.com, game ini menekankan pada narasi cerita dengan plot yang berkisar pada antara akademisi Cambridge, Peter dan Clara selama masa Perang Dingin. 

Dalam game ini, kamu dapat membuat pilihan yang berbeda dan sulit, masing-masing berdasarkan karier atau cinta sejati.

Baca Juga: RRQ Lemon Dinobatkan Jadi Gamers Paling Berpengaruh di Indonesia

Setiap keputusan yang kamu buat dalam cerita, memiliki pro dan kontranya sendiri dan semua hal itu akan berpengaruh pada bagaimana cerita itu akan berkembang.

Selain narasi game, game ini juga didukung oleh dialog yang kuat, yang ditulis secara unik oleh para profesional untuk memberikan pengalaman emosional kepada kamu sehingga membuat mereka berpikir sebelum memilih dialog atau opsi apa pun dalam game.

South of the CircleSouth of the Circle

Ceritanya tetap hiper-reaktif terhadap setiap keputusan yang dibuat dan dapat memiliki pengaruh besar pada permainan, sehingga memungkinkan para pemain untuk memiliki banyak ending dalam permainan.

Baca Juga: 6 Fitur Canggih Huawei Watch GT 4 dan Penjelasan Fungsinya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini