RAMZES666 Sebutkan Tim Terbaik dan Terburuk sepanjang Kariernya di Dota 2

Ananta
Kamis 19 Oktober 2023, 22:32 WIB
RAMZES666 Sebutkan Tim Terbaik dan Terburuk sepanjang Kariernya di  Dota 2 (Sumber : afkgaming.com)

RAMZES666 Sebutkan Tim Terbaik dan Terburuk sepanjang Kariernya di Dota 2 (Sumber : afkgaming.com)

LABVIRAL.COM - Pemain carry 9Pandas, Roman "RAMZES666" Kushnarev, telah bergabung dengan beberapa tim papan atas dalam karir Dota 2-nya, dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Dota 2.

Dilansir dari afkgaming.com, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan mantan rekan setimnya, Ilya "Lil" Ilyuk, di kanal YouTube Nasha Igra, menampilkan RAMZES66 yang membicarakan mengenai tim terbaik dan terburuk dalam karirnya.

Di antara tim-tim lain, pemain berusia 24 tahun ini menganggap skuad Virtus.pro yang terkenal pada 2017-18 sebagai tim terbaiknya, sementara waktu yang dihabiskannya di Darkside pada awal 2023 adalah salah satu yang terburuk.

Baca Juga: Tim Unggulan di TI12 versi N0tail dan Gorgc, Punya potensi besar angkat Aegis of Immortal tahun ini

Virtus.proVirtus.pro  (Sumber: afkgaming.com)

Tiga tim terbaik dalam karir RAMZES666 adalah Virtus.pro, Evil Geniuses, dan 9Pandas. Terkait skuat Virtus.pro, ia mencatatkan seluruh periode dari 2016 hingga 2019 saat ia berada di tim tersebut dan satu-satunya perubahan yang dilakukan adalah menukar Lil dengan Vladimir "RodjER" Nikogosian.

Selama periode inilah Virtus.pro memenangkan lima Dota 2 Major serta menempati posisi enam besar di The International pada tahun 2017 dan 2018.

Selama menjadi bagian dari Evil Geniuses, penampilan RAMZES666 sebagai offlaner sangat mengesankan, tetapi pandemi membuat komunikasi dengan tim yang berlokasi di Amerika Utara menjadi sulit, sehingga kedua belah pihak berpisah.

Baca Juga: Vengeful Spirit jadi Hero yang Paling Banyak Dipilih di TI12 sampai saat ini

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini