Pemain Dota 2, Ame Klarifikasi Bahwa Laporan "Berpura-pura Menjadi Pemain Pro" Bukan ditujukan untuk Yamsun

Ananta
Selasa 24 Oktober 2023, 14:49 WIB
Pemain Dota 2, Ame Klarifikasi Bahwa Laporan "Berpura-pura Menjadi Pemain Pro" Bukan ditujukan untuk Yamsun (Sumber : afkgaming.com)

Pemain Dota 2, Ame Klarifikasi Bahwa Laporan "Berpura-pura Menjadi Pemain Pro" Bukan ditujukan untuk Yamsun (Sumber : afkgaming.com)

LABVIRAL.COM - Setelah pertandingan antara Noun dan Azure Ray di The International 2023 (TI12), laporan Wang "Ame" Chunyu terhadap Luke "Yamsun" Wang karena "berpura-pura menjadi pemain pro" menjadi pembicaraan banyak orang.

Insiden ini menyebar dengan cepat di media sosial barat dan Tiongkok, dengan banyak yang mengolok-olok Yamsun.

Ketika Yamsun kemudian duduk untuk wawancara menjelang pertandingannya melawan TSM, kata-kata Ame yang menohok itu terlihat jelas.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Bus di Game Stardew Valley

Yamsun tidak hanya mengungkapkan kekecewaannya atas label yang tidak terduga itu, tetapi juga berbagi bahwa Ame adalah seseorang yang sangat ia kagumi.

Bersemangat untuk meluruskan catatan tersebut dalam laga berikutnya, ia berkata, "Semoga saya dapat membuatnya terkesan hari ini."

Hal yang menarik dari kisah ini muncul ketika Ame menjelaskan tentang seluruh kejadian tersebut. Sering menyebut Yamsun sebagai "Blonde Zhiyong" - sebuah penghormatan kepada pensiunan pemain Dota2 Wang "old chicken" Zhiyong karena kemiripannya - menjadi jelas bahwa laporan Ame adalah sebuah lelucon yang ditujukan kepada ayam tua, yang secara tidak langsung menyiratkan bahwa ia sedang meniru pemain profesional.

Baca Juga: Pemain Starfield Bangun Pesawat Ruang Angkasa Mirip Karakter DreamWoks, Shrek

Klarifikasi Ame, Akui Itu Ditujukan untuk Ayam Tua

Dalam klarifikasi, Ame pun menjernihkan suasana. Ia mengakui kesalahannya, dengan mengatakan, "Saya tidak bermaksud melaporkan Yamsun karena berpura-pura menjadi pemain pro. Saya bermaksud melaporkan K1. Yamsun sebenarnya lebih baik dari K1. Saya sangat menyesali kesalahan saya."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini