Ngegas! Spider-Man 2 Terjual 2,5 Juta Copy Hanya dalam Waktu 24 Jam

Hadi Mulyono
Selasa 24 Oktober 2023, 20:24 WIB
Spider Man 2 Tokusatsu Suit (Sumber : gamespot.com)

Spider Man 2 Tokusatsu Suit (Sumber : gamespot.com)

LABVIRAL.COM - Game Spider-Man 2 benar-benar meraih kesuksesan yang luar biasa besar. Pasalnya, karakter superhero laba-laba tersebut mampu terjual hingga jutaan copy hanya dalam waktu sehari semalam.

Meski jumlah tersebut termasuk preorder dan penjualan paket, namun raihan ini membuktikan bahwa game Marvel's Spider-Man 2 layak diperhitungkan.

Bagaimana cerita game dari film waralaba legendaris yang satu ini? Tanpa perlu buang-buang waktu langsung saja simak sampai habis ya!

Baca Juga: Build Item X Borg Tersakit 2023, Lawan Pasti Stres Hadapinya, User Exp Laner Wajib Coba!

Rekor sepanjang sejarah

Spider Man 2 Biomechanical SuitSpider Man 2 Biomechanical Suit

Disadur dari Game Spot pada Selasa, 24 Oktober 2023, game ini mampu terjual lebih dari 2,5 juta kopi di seluruh dunia selama 24 jam pertama. Catatan ini sekaligus menjadi rekor game PlayStation Studios dengan penjualan tercepat dalam sejarah PlayStation.

Sebelumnya, game lain yakni God of War Ragnarok tahun 2022 berhasil menjadi game PlayStation Studios dengan penjualan tercepat yang pernah ada, yakni terjual 5 juta kopi dalam seminggu.

Begitu pula dengan yang dialami The Last of Us: Part II, game PlayStation tersebut sukses mencatat angka penjualan tercepat yang pernah ada, yaitu terjual 4 juta kopi dalam waktu tiga hari.

Baca Juga: Cara mendapatkan lemparan dadu gratis di Monopoly Go

Berpeluang meningkat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini