Bilibili melewati 300 juta pengguna bulanan saat Dead Cells mencapai lima juta penjualan di Tiongkok

Ananta
Rabu 25 Oktober 2023, 18:04 WIB
Bilibili melewati 300 juta pengguna bulanan saat Dead Cells mencapai lima juta penjualan di Tiongkok (Sumber : Google Play Store)

Bilibili melewati 300 juta pengguna bulanan saat Dead Cells mencapai lima juta penjualan di Tiongkok (Sumber : Google Play Store)

LABVIRAL.COM - Penerbit dan platform game Bilibili telah mengumumkan pencapaian besar untuk Dead Cells versi mobile, mengungkapkan bahwa game ini telah terjual lebih dari lima juta kopi di Tiongkok.

Sebagai game bayar-per-instal, ini berarti lebih dari lima juta pemain Tiongkok telah mengunduh Dead Cells di ponsel, menunjukkan popularitas yang berkelanjutan untuk game ini sejak diluncurkan dua tahun lalu.

Saat Dead Cells pertama kali diluncurkan sebagai game seluler di Tiongkok pada tahun 2021, daya tarik massalnya membawanya ke lebih dari dua juta penginstalan dalam waktu lima bulan.

Baca Juga: Spesifikasi Acer Nitro V 15, Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau

Penjualan meningkat dua kali lipat menjadi empat juta pada tahun 2022, dan pada musim panas ini sukses membawa game ini ke puncak daftar game berbayar di App Store Tiongkok pada bulan Agustus. Game ini bertahan di puncak selama 19 hari.

Berkat adanya peningkatan belakangan ini, game tersebut kini telah mencapai lima juta penginstalan berbayar di Tiongkok dan meningkatkan pengguna aktif bulanan di platform game Bilibili menjadi 324 juta.

Judul-judul lain dari penerbit ini termasuk game aksi F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch, dan yang terbaru adalah Roguelite Warm Snow.

Baca Juga: Boxes: Lost Fragments, sebuah judul game puzzle yang akan datang kini telah dibuka untuk pra-register

Setelah dua juta penjualan di PC, game ini akhirnya hadir di perangkat mobile bulan ini, termasuk DLC.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini