Mantan Offlaner Dota2, Ceb Jelaskan Mengapa Tiongkok Membenci OG di TI9

Ananta
Rabu 25 Oktober 2023, 23:02 WIB
Mantan Offlaner Dota2, Ceb Jelaskan Mengapa Tiongkok Membenci OG di TI9 (Sumber : afkgaming.com)

Mantan Offlaner Dota2, Ceb Jelaskan Mengapa Tiongkok Membenci OG di TI9 (Sumber : afkgaming.com)

LABVIRAL.COM - Sébastien "Ceb" Debs, mantan offlaner dan bagian penting dari tim legendaris OG yang menjuarai The International (TI) dua kali, berbagi cerita menarik saat acara nonton bareng TI12 yang diselenggarakan Janne "Gorgc" Stefanovski.

Anekdot Ceb menjelaskan sebuah insiden yang terjadi selama TI9 di Shanghai, di mana OG mendapat tag sebagai "Villain" Dota 2.

Juara TI dua kali ini bicara mengenai alasan mengapa Tiongkok membenci OG saat streaming, memberikan beberapa cerita di balik layar dari TI9.

Baca Juga: Entity Singkirkan Juara Bertahan Tundra Esports dari TI12, Kubur impian Topson jadi Juara TI 3 Kali

Mengapa OG Dijuluki 'Villain' di TI9?

Dilansir dari afkgaming, Ceb menceritakan sebuah momen tak terlupakan dari TI9, khususnya saat pertandingan game pertama OG melawan LGD Gaming (sebelumnya dikenal sebagai PSG.LGD) di Shanghai.

Ia mengungkapkan bahwa penampilan OG di turnamen bergengsi ini sempat mengaduk-aduk emosi para penonton lokal, yang menyebabkan tim ini dihujani kritik dari para penggemar Dota di Tiongkok.

Menurut Ceb, hal yang menarik terjadi pada saat acara media day ketika seorang reporter dari Tiongkok mengajukan pertanyaan langsung dan membingungkan kepada OG.

Baca Juga: Tim Unggulan di TI12 versi N0tail dan Gorgc, Punya potensi besar angkat Aegis of Immortal tahun ini

Reporter tersebut bertanya, "Bagaimana rasanya menjadi penjahat?" Pertanyaan ini membuat OG bingung, sehingga mendorong para anggota untuk mencari klarifikasi, dengan bertanya, "Menjadi apa?"

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini