Pembaruan Clash Of Clans (COC) dan Clash Royale yang Resmi Hadir di PC

Hadi Mulyono
Jumat 27 Oktober 2023, 13:41 WIB
COC (Sumber : supercell.com)

COC (Sumber : supercell.com)

LABVIRAL.COM - Siapa yang sudah lama menantikan hadirnya game Clash of Clans dan Clash Royale dari Supercell di PC? Bulan ini mungkin jadi waktu yang berbahagia karena dua permainan itu kini resmi hadir di PC setelah sebelumnya hanya bisa dimainkan secara mobile.

Sebagaimana diketahui, dua game seluler tersebut termasuk yang terbesar dalam sejarah industri dan kini bisa dimainkan di PC berkat bantuan dari Google Play Game Beta.

Lantas seperti apa detail dua permainan tersebut? Daripada bertanya-tanya langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu PARANOIA dari HEARTSTEEL, Boyband League of Legends

COC versi PC

Melansir Gamespot pada Jumat, 27 Oktober 2023,  Clash of Clans dan Clash Royale dari Supercell selama ini identik dengan versi selulernya. Namun kini sudah tersedia di PC dengan semua pembaruan yang cukup menggembirakan.

Misalnya, kontrol game ini persis seperti di perangkat seluler, dengan mouse berfungsi sebagai jari pemain untuk kontrol ketukan. Maka dari itu, penggemar agaknya tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan versi terbaru.

Selain itu, pemain yang memiliki Supercell ID juga dapat masuk ke akun mereka di versi PC ini dan melanjutkan dari bagian terakhir yang mereka tinggalkan.

Pemain bisa bermain dengan teman di perangkat seluler melalui cross-play. Akan tetapi, satu akun tidak dapat login di ponsel dan PC secara bersamaan.

Baca Juga: Daftar Game Diskon dari SONY hingga 75%, Buruan Beli Sebelum Habis

Pembaruan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini