Game ARK: Survival Ascended Panen Ulasan Negatif

Hadi Mulyono
Jumat 27 Oktober 2023, 15:35 WIB
ARK Survival Ascended (Sumber : gamerant.com)

ARK Survival Ascended (Sumber : gamerant.com)

LABVIRAL.COM - Game ARK: Survival Ascended memulai debutnya early access di PC pada tanggal 25 Oktober 2023. Perilisan gam ini menawarkan versi baru dari pendahulunya yakni ARK: Survival Evolved.

Akan tetapi alih-alih mendapat sambutan baik, game ini justru kena "bom" ulasan negatif dari penggemar yang merasakan banyak ketidakberesan.

Apa alasan yang mendasari para penggemar memberikan ulasan miring terhadap game ini? Tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: RRQ Sena Tekuk Bigetron Beta di Babak Playoffs MDL Indonesia Season 8

Banjir hujatan

Ulasan atau rating buruk yang dialami ARK: Survival Ascended terjadi di Steam. Pembuatan ulang dari ARK: Survival Evolved yang sangat populer nyatanya di luar ekspektasi dan telah menjadi sasaran para pembom ulasan sejak diluncurkan.

Padahal saat merilis trailer awalnya dianggap menjanjikan, namun kini para pemain menghadapi banyak masalah dengan permainan dan mengungkapkan rasa frustrasi mereka.

Secara umum, game baru ini mampu menampilkan grafis baru, pencahayaan yang lebih baik, fisika, dan konten tambahan, bersama dengan semua dunia dari game ARK sebelumnya. Akan tetapi, game ini nyatanya gagal menyaingi pendahulunya yakni ARK: Survival Evolved yang dikembangkan oleh Studio Wildcard.

Baca Juga: Daftar Game Diskon dari SONY hingga 75%, Buruan Beli Sebelum Habis

Keluhan penggemar

Melansir Gamerant pada Jumat, 27 Oktober 2023, pengunjung halaman Steam ARK: Survival Ascended akan disambut dengan beragam ulasan, di mana lebih dari separuhnya bersifat negatif.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini