MPL Indonesia Beri Pesan Penting untuk Para Fans, Berikut Poin Pentingnya

Hadi Mulyono
Senin 30 Oktober 2023, 09:45 WIB
MPL Indonesia (Sumber : twitter.com/@mplidofficial)

MPL Indonesia (Sumber : twitter.com/@mplidofficial)

LABVIRAL.COM - Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu scene esports yang sangat pesat berkembang di Indonesia. Bahkan, kompetisi resmi MPL Indonesia telah sampai di season 12 yang membuktikan kalau esports tersebut begitu luar biasa.

Setelah MPL ID S12 tuntas dengan Onic Esports sebagai juara, penggemar MLBB akan disuguhi kompetisi menarik selanjutnya. MPL Invitational 2023 dan M5 World Championship sebentar lagi akan digelar di mana Indonesia menjadi salah satu tim peserta yang potensial.

"Indonesia menjadi salah satu negara terbaik dalam perkembangan komunitas MLBB di dunia. Banyak tim yang menjadi perhitungan berarti untuk para tim pesaing dari luar negara," demikian tulis MPL Indonesia di Twitter/X dikutip Labviral.com pada Senin, 30 Oktober 2023.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Pamer Keakraban Pakai Bahasa Walikan Yogyakarta di Media Sosial

Oleh sebab itu, MPL Indonesia menyampaikan pesan penting untuk para penggemar agar tim-tim dari Tanah Air bisa tampil maksimal. Pesan seperti apa yang diungkapkan? Simak sampai habis artikel ini ya!

Pesan untuk para fans

MPL IndonesiaMPL Indonesia

Berikut ini merupakan pesan dari MPL Indonesia bagi penggemar menjelang MPL Invitational 2023 dan M5 World Championship.

"Sama seperti kalian, kami tidak menginginkan apa pun selain melihat Indonesia membawa pulang Piala M5.

Baca Juga: Daftar Game Horor Dapat Diskon Halloween di Steam, Sampai 95 Persen Lho

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini