Maintenance Free Fire Bakal Menghadirkan Fitur Baru yang Super Gokil

Hadi Mulyono
Selasa 31 Oktober 2023, 16:24 WIB
Dasha Free Fire. (Sumber : Gaming on Phone)

Dasha Free Fire. (Sumber : Gaming on Phone)

LABVIRAL.COM - Game Free Fire sebentar lagi akan melakukan maintenance sehingga sedikit mengganggu kelancaran permainan. Sebab selama proses tersebut berlangsung, maka pemain tidak bisa bermain beberapa waktu hingga selesai.

Meski begitu, maintenance akan memberikan dampak positif salah satunya fitur baru yang perlu diketahui penggemar game dari Garena ini.

Lalu apa saja detail pembaruan tersebut? Enggak perlu menunggu lama langsung saja simak sampai tuntas artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: 2 Teori Unik Netizen Soal Posisi Duduk Presiden Jokowi Saat Makan Siang Bareng Anies, Ganjar dan Prabowo di Istana Negara

Fitur baru Free Fire

Garena telah mengumumkan update Free Fire Patch OB42, yang akan dilakukan pada 1 November 2023. Seperti yang sudah-sudah, kali ini pengembang bakal menghadirkan konten baru mulai dari sistem guild, fitur, item dan masih banyak lagi.

Disadur dari laman resminya, pemain bakal lebih mudah saat melakukan pencarian, atau bergabung dengan guild yang diinginkan. Nantinya, fitur baru yang dinamakan poin keaktifan bakal memberi kesempatan pemain untuk mendapatkan guild token, dan menukarnya menjadi hadiah eksklusif.

Selain itu, pemain juga bisa mengikuti guild war di setiap pekan yang menawarkan hadiah menarik bagi pemenangnya. Ada pula perubahan pada skill pet Falco, hewan yang dibekali dengan Skyline Spree.

Teknik ini bisa meminimalisir kemungkinan pengguna terkena tembakan musuh ketika di mode parasut. Kemampuan tersebut sekaligus untuk menggantikan yang sebelumnya, yaitu peningkatan kecepatan turun.

Baca Juga: Epic Games Gratiskan Permainan Seru The Evil Within 2

Item baru

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini