Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12

Ananta
Selasa 31 Oktober 2023, 17:04 WIB
Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12 (Sumber : dotabuff.com)

Valve mengganti nama Spirit Breaker untuk merayakan kemenangan Team Spirit di TI12 (Sumber : dotabuff.com)

LABVIRAL.COM - Ajang tahunan Dota 2 The International (TI) baru saja selesai dan memberikan gelar TI kedua bagi Team Spirit yang secara menyakinkan menang 3-0 di babak Final melawan Gaimin Gladiators.

Untuk merayakan kemenangan TI kedua kalinya, Valve merilis Stiker Champion yang bisa dibeli oleh para penggemar. Menariknya, mereka juga mengganti nama hero yang terkenal jahat, Spirit Breaker, menjadi Team Spirit Breaker.

Spirit Breaker merupakan salah satu hero terkuat di TI12 dan berada di urutan kesembilan yang paling banyak diperebutkan dengan 110 penampilan pertandingan dari 150 total pertandingan di TI12.

Baca Juga: Team Spirit memenangkan TI12 dengan hanya mengalami dua kali kekalahan, Ulangi hasil yang diraih NAVI pada tahun 2011

Spirit BreakerSpirit Breaker

Sosok Siluman banteng ini memiliki tingkat kemenangan 58%, meskipun sebagian besar tim lebih memilih membuang hero ini ke dalam ban pool daripada memilihnya.

Penggantian nama Team Spirit Breaker ini juga sangat tepat karena hero ini merupakan hero yang paling sering dimainkan oleh Collapse selama TI12.

Collapse memainkan Spirit Breaker sebanyak enam kali dengan tingkat kemenangan 83% - lebih banyak dari tim lain di turnamen ini. Hero ini juga menjadi hero terakhir yang dimainkan Collapse, yaitu pada game ketiga Grand Final.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Menuju Gelar Juara TI12

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini