Game Spider-Man 2 Dapat Diubah ke Tema Noir Peter Parker, Begini Caranya

Hadi Mulyono
Jumat 03 November 2023, 13:52 WIB
Spider Man 2 (Sumber : dualshockers.com)

Spider Man 2 (Sumber : dualshockers.com)

LABVIRAL.COM - Siapa yang sudah punya game Marvel's Spider-Man 2 dan ingin mencoba sesuatu yang baru? Nah, belum lama ini salah satu penggemar telah menemukan sebuah cara untuk mengubah tema kostum ke versi Noir Peter Parker.

Dialah pengguna Reddit SpaceYetiGamer yang mengunjungi subreddit Spider-Man untuk membagikan penemuannya, bahkan memberikan gambaran mendalam tentang pengaturan game yang perlu diubah pemain jika mereka ingin membuat ulang tampilan tersebut.

Penasaran dong bagaimana cara memainkannya? Tanpa perlu berlama-lama langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Perajin Otomatis yang Simple di Minecraft

Cara mengubah tema Noir Peter Parker

Cara untuk mengubah tampilan karakter pahlawan super laba-laba tersebut, pemain perlu mengaktifkan pengaturan 'Comic SFX' dan 'Film Style Animation.' Setelah itu, kulik berbagai opsi shader game, yang dirinci dalam postingan Reddit atau di sini.

Meskipun cara tersebut bisa jadi bukan langkah yang cocok untuk bermain sepanjang permainan, namun hal ini mampu memberi pemain sesuatu yang baru untuk dinikmati saat berada dalam kebebasan berkeliaran.

Menariknya, pemain Spider-Man 2 yang lain antusias dan memuji penemuan tersebut, serta banyak yang mengatakan bahwa penemuan tersebut terlihat "sangat keren."

Baca Juga: Lirik Lagu Now and Then dari The Beatles, Vocal John Lennon dengan Teknologi AI

Penemuan lainnya

Melansir Dualshockers pada Jumat, 3 November 2023, marvel's Spider-Man 2 baru saja dirilis kurang lebih dua minggu, Akan tetapi, temuan di atas bukanlah penemuan pertama yang dilakukan seorang pemain.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini