Gokil! Game James Bond Project 007 Diklaim Akan Jadi Game Spycraft Terbaik

Hadi Mulyono
Jumat 03 November 2023, 14:56 WIB
Project 007 (Sumber : insidergaming.com)

Project 007 (Sumber : insidergaming.com)

LABVIRAL.COM - Satu lagi game yang diadaptasi dari film dan dijamin bikin penggemar antusias. Ya, James Bond Project 007 dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan oleh IO Interactive yang terkenal dengan seri Hitman.

Namun pertanyaannya, sudah seberapa jauh Project 007 ini dikerjakan? Nah, daripada berspekulasi, langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Bocoran dari orang dalam

Game James Bond yang baru cukup menarik untuk disimak dan dilihat akan ke arah mana studio membawanya mengingat project berawal dari film thriller mata-mata epik.

Baca Juga: Trailer Call of Duty: Modern Warfare 3 Dirilis, Simak Apa Saja Pembaruannya

Hanya saja, detail game ini masih sangat tipis meski belum lama ini CEO IO Interactive telah membuat sebuah pernyataan menarik. Kepada Gamesradar, diketahui bahwa majalah Edge berkesempatan untuk berbicara dengan Hakan Abran, CEO IO Interactive. Hakan mengklaim kalau Project 007 sebagai fantasi pesawat mata-mata terhebat.

Berhubung masih dalam pengerjaan, Gamesradar melaporkan bahwa dari segi tone, game mendatang akan lebih berpusat pada Daniel Craig dibandingkan film James Bond sebelumnya.

Apakah ada Daniel Craig?

Melansir Gameranx pada Jumat, 3 November 2023, penggemar disarankan agar tidak  berharap game ini menampilkan Daniel Craig. Sebab, sepertinya proyek ini akan menjadi James Bond yang benar-benar baru dalam versi game.

Baca Juga: Kronologi Munculnya Dugaan Staf atau Hakim Bocorkan Informasi Internal Mahkamah Konstitusi ke Publik

Sejauh ini, penggemar hanya bisa tahu trailer pengumuman resminya yang juga belum memberikan detail lebih dari sekadar judul game. Namun, teka-teki ini tetap saja menarik untuk melihat seberapa besar perbedaan game ini dibandingkan dengan rilisan Hitman sebelumnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini