Anak Jess No Limit Dijadikan YouTuber Sejak Bayi Berujung Dikecam Netizen

Hadi Mulyono
Senin 06 November 2023, 09:10 WIB
Jess No Limit (Sumber : Instagram.com/@jessnolimit)

Jess No Limit (Sumber : Instagram.com/@jessnolimit)

LABVIRAL.COM - Bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang sejak lama, pasti sudah tidak asing lagi dengan eks pro player Evos Legends, Jess No Limit.

Sejak menikah dengan TikTokers Sisca Kohl, ia semakin berbahagia terlebih setelah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Sophia Eleanor Justin. Saking gembira, Jess No Limit dan Sisca Kohl bahkan sampai mengajak putrinya terjun menjadi YouTuber.

Akan tetapi alih-alih mendapat dukungan, cibiran dan kritikan dari netizen juga mengalir deras ke orangtua yang masih baru tersebut. Seperti apa ceritanya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: BTR Nayy Resmi Balik Lagi Gabung dengan Bigetron ACE

Mulai mencari subscriber

Sophia Eleanor Justin yang kemudian dikenal dengan nama Sophia No Limit mulai diajak mencari subscriber dengan akunnya sendiri. Lahir di Singapura pada 8 September 2023, Shopia sudah dituntut untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya yang merupakan konten kreator.

Dalam sebuah video yang diunggah, Jess No Limit tampak sedang menggendong putrinya yang belum mengerti dengan tingkah ayahnya. Di belakangnya, terpampang TV berukuran jumbo yang menampilkan perkembangan jumlah subscriber kanal Youtube Sophia No Limit mulai dari nol.

Hingga artikel ini dibuat pada Senin, 6 November 2023, akun YouTube si kecil dengan nama Sophia Eleanor Justin sudah berhasil meraup lebih dari 66 ribu subscriber.

Baca Juga: Chipset Apple M3, M3 Pro dan M3 Max

Sedangkan videonya sudah ada 10 konten yang berisi tentang keseharian Shopia saat bersama kedua orang tua dan keluarganya. Namun, keputusan Jess No Limit tersebut langsung menuai respon negatif dari penggemar yang menyayangkan idenya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini