Rebellion Zion Ungkap Roster untuk MPL Invitational 2023, Hadirkan Goldlaner Baru

Hadi Mulyono
Selasa 07 November 2023, 16:29 WIB
Rebellion Zion (Sumber : Instagram.com/@rebellionesports.id)

Rebellion Zion (Sumber : Instagram.com/@rebellionesports.id)

LABVIRAL.COM - Siapa yang sudah tidak sabar menyambut ajang MPL Invitational 2023? Kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang tersebut akan diikuti oleh tim-tim terbaik dari berbagai negara, serta para roster yang cukup berbakat.

Dari sekian banyak peserta, Rebellion Zion menjadi salah satu tim yang begitu antusias untuk mengikuti turnamen ini. Sebab, RBL bisa menambah prestasinya setelah sebelumnya gagal menjuarai MPL Indonesia season 12.

Menyusul waktu turnamen yang semakin mepet, manajemen Rebellion Zion resmi mengumumkan daftar roster mereka, lengkap dengan posisinya.

Baca Juga: Bigetron Alpha Umumkan Susunan Roster untuk MPL Invitational 2023

"Rebels! Ini dia roster Rebellion Zion buat MPLI nanti! Terkejut g? Rustea sih terkejut ya!" kata admin Instagram RBL dikutip Labviral.com pada Selasa, 7 November 2023.

Lalu apa sih yang bikin terkejut? Nah, daripada kamu bertanya-tanya langsung saja simak sampai habis artikel ini ya! Keep scrolling!

Daftar Roster Rebellion Zion (ID)

Kali ini, RBL sebagai salah satu wakil dari Indonesia menghadirkan susunan roster terbaru dengan mendatangkan goldlaner anyar. Dia adalah HaizzAm0r, yang akan memperkuat susunan tim berikut ini:

  1. Swaylow – Midlaner/Kapten
  2. Vincentt – Jungler
  3. HaizzAm0r. – Goldlaner
  4. Karss – EXP Laner
  5. AudyTzy – Roamer
  6. Moai – Goldlaner
  7. Ciko – Pelatih
  8. Sugar. – Manajer

Daftar roster itu pun disambut positif oleh para penggemar, yang berharap tim dukungannya bisa memberikan hasil terbaik.

"Di tunggu taunting nya auditzy biar team lain panas," kata pengguna akun @kyy***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini