Usai Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Diisukan Bakal Terjun ke Dunia Esports

Hadi Mulyono
Kamis 09 November 2023, 15:35 WIB
Cristiano Ronaldo (Sumber : Instagram/cristiano)

Cristiano Ronaldo (Sumber : Instagram/cristiano)

LABVIRAL.COM - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua bintang sepak bola paling berbakat di abad ini. Dua mega bintang tersebut, telah bertahun-tahun bersaing menjadi yang terbaik dalam membela klubnya masing-masing.

Kekinian, persaingan mereka tampaknya akan melebar ke bidang lain yakni dunia esports. Messi telah lebih dulu resmi menjadi bos tim esports bernama KRU Esports bersama rekan senegaranya Kun Aguero.

Namun, Ronaldo yang sedang merumput di Arab Saudi disebut-sebut akan mulai berinvestasi di bidang esports. Bagaimana ceritanya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Resmi! Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Ditunjuk Jadi Ambassador Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Diajak De Gea

Dialah mantan kiper Manchester United, David De Gea yang mengajak bintang asal Portugal itu untuk melirik esports lebih jauh. Usai Messi diumumkan jadi pemilik tim KRU Esports, De Gea terang-terangan ingin mengajak Ronaldo untuk berinvestasi di Rebels Gaming.

Kiper berkebangsaan Spanyol itu menulis komentar yang mengatakan, “Voy llamando a @Cristiano @RebelsGaming. (Saya menelepon @Cristiano @RebelsGaming).

Untuk diketahui, Rebels Gaming merupakan tim esports yang dibangun oleh David De Gea. Menariknya, pemain sepak bola lain yakni Bruno Fernandes dan Juan Mata diketahui telah ikut berinvestasi di dalam tim tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik The Legend of Zelda yang Segera Dibikin Film Live Action

Magnet besar

Jika benar Ronaldo setuju untuk terjun ke dunia esports, maka diprediksi daya tarik terhadap bidang tersebut akan semakin besar. Terlebih lagi, mantan punggawa Real Madrid itu sempat hadir di malam peluncuran Esports World Cup 2024 di Arab Saudi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini