Suzuki Sediakan Jasa Body & Paint dengan Pelayanan One Day Repair

Aci
Selasa 21 Maret 2023, 11:09 WIB
Ilustrasi perawatan mpbil di bengkel Suzuki (Sumber : Dok.Suzuki)

Ilustrasi perawatan mpbil di bengkel Suzuki (Sumber : Dok.Suzuki)

LABVIRAL.COM - Menjaga komponen mobil merupakan hal penting yang harus dilakukan pemilik kendaraan, demi menjaga kestabilan performa mobil. Tapi, ada loh yang tak kalah penting untuk mobil selain menjaga komponen, yaitu menjaga penampilan mobil.

Yap, menjaga penampilan mobil sama pentingnya dengan menjaga performa mobil. Karena mobil yang terawat, bersih dan menarik, akan jauh lebih nikmat dipandang mata, daripada mobil yang kotor dan berdebu bahkan sampai banyak goresannya.

Salah satu hal penting dalam menjaga penampilan mobil ialah dengan menjaga bagian eksteriornya, lebih tepatnya pada bagian cat mobil. Memperhatikan warna cat pada bodi mobil sangat penting, mulai dari warnanya agar tetap cerah, kebersihannya, kinclong dan glowing.

Baca Juga: Dari XL7 Hingga Carry Pick-Up, Ini Daftar Harga Mobil Suzuki Terbaru Terlaris

Untuk melakukan perawatan warna mobil, kamu dapat membawa mobil kamu ke bengkel-bengkel yang menyediakan jasa Bengkel Body & Paint. Saat ini banyak lho pabrikan yang menyediakan jasa tersebut, salah satunya Suzuki.

Yap, Suzuki menyediakan Bengkel Body & Paint, bahkan pihak Suzuki menyediakan One Day Repair khusus untuk perbaikan ringan yang berlaku di bengkel resmi Suzuki Pulogadung, Jakarta Timur.

Dengan pelayanan tersebut, nantinya kamu tak perlu menunggu lama, cukup satu hari saja mobil akan diperbaiki oleh tenaga ahli di bidangnya. Setiap kendaraan yang diperbaiki akan melalui proses pembongkaran bodi hingga finishing dan detailing serta melalui kontrol kualitas yang ketat. Untuk alat, Suzuki menggunakan Car O Liner yang bertujuan untuk memperbaiki rangka mobil konsumen yang mengalami kecelakaan dan membuat kendaraan kembali seperti semula.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Matic Terbaru Terpopuler Mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki hingga Vespa

Dengan melakukan perawatan yang tepat, mobil nampak segar dan menarik. Pastinya, kamu akan lebih percaya diri saat mengendarai mobilmu.

Memiliki tampilan mobil yang bagus, selain membuat pengendara lebih percaya diri saat berkendara, juga memberikan kenyamanan dan keamanan. Jadi tidak ada alasan bagi konsumen untuk tidak memperbaiki bodi mobil di bengkel Body & Paintucap Herli Barlian, Section Head Used Car & Body Paint Development PT SIS, kepada Labviral.com.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini