Diincar Pencinta Motor Klasik, Ini Daftar Harga Royal Enfield Terbaru

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 12:06 WIB
Para pencinta motor perang pasti mengenal dengan akrab Royal Enfield. Perusahaan otomotif yang tetap mempertahankan ciri khasnya dengan memproduksi motor klasik yang identik dengan motor perang

Para pencinta motor perang pasti mengenal dengan akrab Royal Enfield. Perusahaan otomotif yang tetap mempertahankan ciri khasnya dengan memproduksi motor klasik yang identik dengan motor perang

LABVIRAL.COM, Para pencinta motor perang pasti mengenal dengan akrab Royal Enfield. Perusahaan otomotif yang tetap mempertahankan ciri khasnya dengan memproduksi motor klasik yang identik dengan motor perang. Tak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan dihampir semua produk yang ia miliki mempunyai desain klasik dan futuristik yang akan membuat setiap orang langsung terpikat saat melihatnya.

Menggusung gaya retro pabrikan asal inggris ini begitu yakin untuk masuk kedalam persaingan motor menengah keatas. Untuk harga motor Royal Enfield sendiri layaknya pabrikan asal eropa yang membandrol motornya dengan harga mahal, demikian halnya dengan royal enfield yang hadir dengan desain retronya.

Baca Juga: Suka Motor Gaya Klasik? Ini Daftar Harga 5 Varian Royal Enfield Terbaru

 Nah, berikut daftar lengkap harga motor Royal Enfield setiap tipenya:

1. Royal Enfield Classic

Dibanderol dengan harga Rp 123.600.000 hingga Rp 129.300.000 tergantung warna yang dipilih, Royal Enfield Classic hadir dengan 5 macam model yakni Classic, Classic 500 Battle Green, Classic 500 Chrome, Classic 500 Desert Storm, dan Classic 500 Stealth Black. Tak hanya itu, pilihan warnanya pun cukup banyak, seperti battle green, black, graphite, desert storm, stealth black. Semua warna ini tetap kental dengan aroma klasik.

2. Royal Enfield Interceptor

Royal Enfield Interceptor memiliki mesin parallel twin itu bisa menyemburkan tenaga hingga 47 bhp pada 7.100 rpm dan torsi puncak 52 Nm pada 5.250 rpm. Tak hanya itu, motor ini juga dibekali dengan mesin 2-silinder berkapasitas 648 cc, 8-valve, oil-cooled, SOHC dengan injeksi bahan bakar lansiran BOSCH. Jika kamu ingin membeli motor klasik satu ini, kamu harus meorogoh kocek sebesar Rp 205.700.000 hingga Rp 208.300.000.

3. Royal Enfield Continental GT

Dibanderol dengan harga Rp Rp 216.900.000 hingga Rp 221.000.000 tergantung warna yang dipilih, Royal Enfield Continental GT pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada IIMS 2019. Pada saat itu juga motor Royal Enfield dengan varian ini sangatlah populer karena tak hanya gagah, motor ini juga dibekali beberapa fitur keselamatan , seperti ABS, Pass Switch, Cruise Riding Modes dan Optional Side Reflectors.

Baca Juga: Pengen Punya Motor Klasik Modern? Ini Daftar Harga Royal Enfield Terbaru

4. Royal Enfield Meteor

Untuk kamu pecinta touring, motor Royal Enfield untuk varian Meteor cocok untuk menemanimu saat perjalanan karena dibekali mesin 349 cc single cylinder, air-Oil cooled, 4-stroke, SOHC engine yang bisa memuntahkan tenaga hingga 20,2 HP dengan torsi maksimal 27 Nm. Jika kamu tertarik, kamu harus siapkan dana sebesar Rp 109.800.000 hingga Rp 113.200.000 tergantung warna yang dipilih.

5. Royal Enfield Himalayan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini