Ditanam Mesin Baru, Intip Keunggulan dan Harga Isuzu Elf NMR 81

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 17:41 WIB
PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi memperkenalkan Isuzu Elf NMR 81, truk ringan pertama di Indonesia yang menggunakan mesin commonrail

PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi memperkenalkan Isuzu Elf NMR 81, truk ringan pertama di Indonesia yang menggunakan mesin commonrail

LABVIRAL.COM, PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi memperkenalkan Isuzu Elf NMR 81, truk ringan pertama di Indonesia yang menggunakan mesin commonrail. Truk ini diluncurkan dengan spesifikasi pasar Indonesia sebagai antisipasi Isuzu terhadap keputusan Pemerintah Indonesia yang segera memberlakukan ketentuan standar emisi gas buang Euro 4.

Isuzu menghadirkan Elf NMR 81 merupakan truk ringan enam roda yang menggunakan engine common rail pertama di kelasnya. Truk Elf NMR 81 merupakan varian terbaru dari seri truk Elf NMR dari Isuzu Indonesia setelah sebelumnya Isuzu merilis beberapa jenis, antara lain Elef NMR 71 HD untuk medan terjal.

Baca Juga: Mampu Tampung Barang Bervolume Besar, Ini Keunggulan dan Harga Isuzu Giga FVM 34 U

Penasaran apa saja yang dimiliki oleh mobil keluaran Isuzu ini? Berikut keunggulan Elf NMR 81.

1. Mengaplikasikan Front Suspension dan Rear Suspension

Isuzu Elf NMR 81 kini sudah mengaplikasikan Front suspension dan Rear suspension menggunakan multi leaf spring, truk enam roda ini a mampu membawa muatan yang banyak dengan kemampuan mengangkut beban lebih dari 8 ton. Pemakaian per daun tersebut juga dirasa sangat cocok untuk angkutan jarak jauh.

Baca Juga: Cek Harga dan Keunggulan All New Isuzu D-Max, Resmi Dijual di Indonesia

2. Mengadopsi mesin baru

Isuzu Elf NMR 81 memiliki mempunyai keunggulan dalam hal performa dikarenakan memiliki mesin baru 4HL1- TC (turbo intercooler), dengan asupan bahan bakar melalui injection common rail (145-1600MPa) yang menghasilkan engine power sebesar 150 PS serta torsi 41 kg.m pada 1400-2600 rpm.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Keunggulan Isuzu Mu-X 4x4 Usai Lakukan Penyegaran

3. Dirancang untuk beberapa faktor

Elf NMR 81 dirancang dengan mengedepankan beberapa faktor, yaitu faktor performance, kekuatan serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini