Mogok? Panggil Bengkel Isuzu Berjalan Aja!

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 21 Maret 2023, 18:10 WIB
PT Astra Isuzu Motor Indonesia telah bersiap memberikan pelayanan purna jual yang maksimal ketika Implementasi Kebijakan EURO IV

PT Astra Isuzu Motor Indonesia telah bersiap memberikan pelayanan purna jual yang maksimal ketika Implementasi Kebijakan EURO IV

LABVIRAL.COM, PT Astra Isuzu Motor Indonesia telah bersiap memberikan pelayanan purna jual yang maksimal ketika Implementasi Kebijakan EURO IV.

“Konsepnya memang bengkel berjalan, jika mengalami kendala dalam perjalanan Anda tinggal hubungi call center Isuzu. Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) ini akan terus berjalan membantu customer yang membutuhkan,” ujar Putu Juniarsa, Branch Manager PT Astra International Isuzu Bekasi.

Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki oleh mobil keluaran Isuzu ini? Berikut fakta Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

1. Isuzu memiliki 145 unit BIB

PT Astra Isuzu Motor Indonesia telah memiliki 145 unit Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), 2.403 partshop, dan juga 73 Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang akan siap memberikan pelayanan purna jual yang maksimal ketika Implementasi Kebijakan EURO IV pada Mesin Diesel telah diimplementasikan nanti pada tahun 2022.

Peralatan lengkap pun ada di BIB yang menggunakan mobil elf tersebut, termasuk special service tools.

Baca Juga: Cari Mobil Pick Up? Cek Daftar Harga Mobil Komersial Isuzu Terbaru

2. BIB menggunakan mobil jenis elf

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) menggunakan mobil jenis Isuzu elf dengan mengusung konsep home service, dimana customer isuzu tak perlu repot-repot ke bengkel untuk mengatasi masalah pada mobilnya, melainkan cukup melakukan panggilan telepon kepada call center isuzu.

Baca Juga: Mampu Tampung Barang Bervolume Besar, Ini Keunggulan dan Harga Isuzu Giga FVM 34 U

3. Ditangani langsung oleh call center

Kemudahan lainnya ditawarkan oleh BIB, dimana jika ada custumer yang mengalami kendala di tengah jalan, cukup hanya menghubungi call center dan akan diarahkan ke bengkel terdekat. Tak hanya itu, jika ada yang mengalami kendala parah seperti mati mesin, BIB pun siap menuju lokasi, namun tentunya langkah pertama adalah melaporkannya kepada call center isuzu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini