Ini Piaggio Ape Electric, Motor Listrik Roda 3 dari Piaggio, Apa Kerennya Ya?

Bonifasius Sedu Beribe
Rabu 22 Maret 2023, 12:22 WIB
Piaggio Commercial Indonesia (PCI) bersama PT Bagaskoro Mega Langgeng (BML) resmi meluncurkan kendaraan roda 3 berbasis baterai, Piaggio Ape Electric

Piaggio Commercial Indonesia (PCI) bersama PT Bagaskoro Mega Langgeng (BML) resmi meluncurkan kendaraan roda 3 berbasis baterai, Piaggio Ape Electric

LABVIRAL.COM, Piaggio Commercial Indonesia (PCI) bersama PT Bagaskoro Mega Langgeng (BML) resmi meluncurkan kendaraan roda 3 berbasis baterai, Piaggio Ape Electric.  Meski persaingan di sektor tersebut cukup ketat karena saat ini banyak produsen yang terjun dengan sepeda motor roda tiga.

"Perkembangan kendaraan berbasis elektrik sudah jadi tren di seluruh dunia, membuat Piaggio mengeluarkan electric vehicle untuk kendaraan komersialnya," buka Kristianto Goenadi selaku President Director PT Bagaskoro Mega Langgeng.

Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki Piaggio Ape Electric? Berikut faktnya.

1. Dibekali fitur unggulan

Kendaraan listrik ini dibekali berbagai fitur unggulan, seperti lampu depan biru, hill hold assist, pengereman regeneratif, dan panel instrumen digital. Tak hanya itu, Ape Electric juga dilengkapi fitur power outlet untuk mengecas smartphone, mode boost, serta I-Connect yang bisa menghubungkan Piaggio Ape Electric dengan smartphone.

Baca Juga: Daftar Harga 10 Jenis Vespa Matic Baru Berbagai Tipe, Senggol Dong!

2. Memiliki 2 Varian

Piaggio Ape Electric merupakan kendaraan listrik yang spektakuler, menggunakan baterai Lithium-Ion Smart canggih yang diatur untuk merevolusi mobilitas jarak jauh di segala medan dengan beberapa kelebihan. Kandaraan roda 3 ini punya 2 varian, yakni Piaggio Ape E-Xtra dan Piaggio Ape E-City.

Baca Juga: Bujet 30 Jutaan Punya Motor Keren, Ini Daftar Harga Motor Vespa Terbaru

3. Piaggio Ape E-City

Piaggio Ape E-City diperuntukan untuk keperluan penumpang. JIka dilihat dari mata telanjang, kendaraan roda 3 ini sekilas terlihat seperti Bajaj di Jakarta. Namun sayangnya berbeda dengan E-Xtra, torsi yang dimiliki Piaggio Ape E-City tidak sebesar Piaggio Ape E-Xtra.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Matic Terbaru Terpopuler Mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki hingga Vespa

4. Piaggio Ape E-Xtra

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini