Sony Luncurkan Walkman yang Mirip Smartphone, Bisa Tampung 8 Ribu Lagu

Dian Eko Prasetio
Jumat 24 Maret 2023, 14:19 WIB
Walkman Sony NW-A306 (Sumber : Tangkapan layar Sony)

Walkman Sony NW-A306 (Sumber : Tangkapan layar Sony)

LABVIRAL.COM - Siapa pun yang lahir di tahun 80-an hampir pasti akan mengingat Walkman pertama mereka. Ini merupakan pemutar musik ikonik yang menawarkan cara untuk mendengarkan lagu saat bepergian. 

Namun kini, teknologi pun kian berkembang, dan Walkman terbaru dari Sony pun diluncurkan, yaitu Walkman NW-A306.

Berbeda dengan Walkman di zaman dulu, Sony meluncurkan musik portabel yang dirancang lebih nyaman dan tidak memerlukan kaset untuk memutar musik.

Dilansir dari laman Express, walkman NW-A306 hadir dengan fitur-fitur termasuk pemutaran audio Hi-Res berkualitas tinggi, masa pakai baterai 36 jam, dan bahkan kecerdasan buatan pintar yang terselip di dalamnya.

Baca Juga: Hukum Sikat Gigi saat Puasa, Apakah Diperbolehkah?

Peningkatan Edge-AI DSEE Ultimate ini memungkinkan perangkat untuk meningkatkan musik yang berarti bahwa trek terkompresi dan berkualitas rendah diberi perubahan gaya studio musik.

Fitur ini bahkan berfungsi melalui headphone Bluetooth sehingga tidak perlu membawa-bawa kaleng kabel.

Sony NW-A306 dapat terhubung ke web melalui Wi-Fi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming lagu favorit mereka dan ada layar sentuh sehingga mudah untuk melihat apa yang sedang diputar dan memilih trek lagu yang ingin diputar selanjutnya.

Sama seperti smartphone, ini didukung oleh Android yang berarti semua aplikasi musik paling populer dapat diunduh dan bahkan ada akses ke hal-hal lain seperti pencarian di Google. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini