Sepeda Listrik Ofero, Segini Harganya

Aci
Sabtu 25 Maret 2023, 11:54 WIB
Ilustrasi: peluncuran sepeda listrik ofero simak spesifikasi dan harga (Sumber : Labviral.com/Ica Juniyanti)

Ilustrasi: peluncuran sepeda listrik ofero simak spesifikasi dan harga (Sumber : Labviral.com/Ica Juniyanti)

LABVIRAL.COM - Ofero yang dipasarkan oleh PT Wook Global Technology mengenalkan tiga produk sepeda listrik yang modis dan terjangkau.

Sepeda listrik tersebut digadang-gadang didesain untuk memenuhi mobilitas berkendara masyarakat Indonesia yang ramah lingkungan.

"Ofero resmi mengaspal di Indonesia untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara. Keunggulan dari sepeda dan motor listrik Ofero dapat dinikmati oleh seluruh konsumen tanah air dalam berkendara sekaligus mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang saat ini tengah meningkat,” kata Direktur Ofero Nathan Sun dalam konferensi pers yang dihadiri Labviral.com.

Baca Juga: Spesifikasi Sepeda Listrik New Viar U1 dan Akasha1, 5 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Sepeda listrik Ofero dibekali teknologi baterai dengan teknologi power cloud dengan spesifikasi Lead Acid 48V20AH yang dapat meningkatkan daya jelajah hingga 100 kilometer. 

Dimana waktu untuk chargingnya menempuh waktu hanya sekitar 4-6 jam dengan listrik rumah melalui konverter.

Sepeda listrik ofero juga didesain untuk memberikan kenyamanan mulai dari kemudahaan dalam pengisian daya, selain itu sistem keamanan dari baterai sampai dengan rangka modern dan kekinian kokoh juga tangguh.

Selain itu ofero juga dibekali dengan fitur cerdas yaitu Magical, Ledo, dan Stareer.

Baca Juga: 2 Motor Baru Suzuki Ternyata CBU dari India, Apa Saja Motor Tersebut?

Di bulan pertama ini, Ofero telah menyediakan 4.000 unit di semua tipe untuk bisa dimiliki konsumen. World's Largest Range E-bike

Adapun ketiga tipe tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen di Indonesia, seperti magical dan ledo cocok yang cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian karena didukung dengan Power cloud.

Untuk Ofero Starter kini dibanderol Rp 7,399 hingga Rp9,399 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Untuk Sepeda listrik ofero Magical disematkan baterai acid 48V12AH bertenaga 500 W. Dengan kecepatan 70 km dibanderol Rp6,299 juta OTR Jakarta.

Baca Juga: Vespa 946 Edisi Spesial Versi Terbaru Dirilis Pas Imlek 2023, Desainnya Pakai Motif Kelinci

Sedangkan sepeda listrik ofero Ledo dengan baterai acid 48V12AH bertenaga 500 W dengan kecepatan 40 km per jam dibanderol Rp5,299 juga OTR Jakarta.

Terkait antusias positif yang diberikan masyarakat, Nathan Sun juga mengucapkan terimakasih dan berencana akan meluncurkan E-superbike di tahun 2023.

“Kami juga mengucapkan terimakasih terkait antusias masyarakat Indonesia terhadap e-bike yang menjadi motivasi kami untuk ikut menghadirkan e-bike terbaik. Kami berharap produk ini dapat menambah referensi pilihan masyarakat yang mencari kendaraan roda dua ramah lingkungan,” tutup Nathan Sun.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini