Dijual Mulai dari Rp 160 Ribuan, Ban Motor Pabrikan Surabaya Mulai Ramaikan Pasar

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 15:19 WIB
Ilustrasi ban Blacstone (Sumber : shopee.co.id)

Ilustrasi ban Blacstone (Sumber : shopee.co.id)

LABVIRAL.COM -PT Jaya Tunggal Gemilang, distributor ban motor lokal asal Surabaya mulai ramaikan pasar ban motor di Indonesia dengan produknya yang bermerek Blackstone.

Ban lokan beremerek Blackstone ini dipasarkan mulai dari harga Rp 160 ribuan saja. Ban ini dibuat menggunakan compound reguler atau lebih dikenal dengan isitila compound medium.

Ban terbaru dari Blackstone ini cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari untuk ojol, ataupun motor kurir sameday dengan maxload mencapai 140 kg.

Motif kembangan ban Blackstone ini sangat menarik dan terlihat keren. Blackstone menyediakan beragam motif seperti, BS33, BS44, BS35, BS46, dan motif-motif lainnya seperti dalam kataloh berikut.

Baca Juga: Mari Kenali Angka dan Tanda Ukuran Ban Mobil

Ilustrasi katalog ban Blacsktone (istanaanekaban.com)

Ban Blackstone dengan ukuran ban bawaan motor matic seperti Honda BeAT, Honda Vario 125/150 series maupun Yamaha Mio dibanderol mulai dari Rp 160 ribuan per unit.

Contohnya untuk ban Honda Beat dengan ukuran 80/90-14 dibanderol dengan harga Rp 180 ribuan dan ukuran 90/90-14 dibanderol dengan harga Rp 210 ribuan.

Baca Juga: Tips Memilih Ban Motor yang Cocok untuk Musim Hujan!

Blacstone menawarkan beberapa jenis ban motor seperti ban motor standar, ban motor sport dan ban motor trail yang setiap jenisnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai dengan kegunaannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini