Update Harga Mobil Bekas Honda Brio dan Jazz Terbaru, Dibawah Rp100 Juta

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 20:35 WIB
Ilustrasi: Mobil Honda Brio terbaru (Sumber : Website: Honda/Dok.Honda)

Ilustrasi: Mobil Honda Brio terbaru (Sumber : Website: Honda/Dok.Honda)

LABVIRAL.COM - Mobil bekas menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang ingin membeli kendaraan roda empat dengan harga yang lebih miring. Walaupun bekas pakai membeli kendaraan roda empat secara second menjadi pilihan yang cukup banyak diminati.

Untuk memilih mobil bekas tidak boleh sembarangan atau asal murah saja loh. Harus memperhatikan beberapa hal, salah satunya perawatan dan kehematan bahan bakar. Kedua aspek tersebut menjadi pertimbangan penting dalam memilih mobil bekas.

Ada dua jenis mobil keluaran Honda yang dianggap mobil irit BBM yaitu Honda Jaz dan Honda Brio. Maka tidaklah mengherankan, para pencari mobil bekas banyak memburu Honda Jaz dan Honda Brio oleh mereka yang ingin mencari mobil irit dengan harga yang relatif terjangkau.Dirangkum dari berbagai situs bursa otomotif, berikut harga berikut harga Honda Brio dan Jazz terbaru:

1. Honda Jazz

2. Honda Brio

Kedua mobil tersebut memiliki desain yang sporty dan bernuansa dinamis ala anak muda. Dengan model hatchback Honda Brio dan Honda Jazz memberikan sensasi berkendara yang lincah sekaligus mudah ketika diajak bermanuver di tempat sempit.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini