Update Harga Honda Beat 2023, Berapa kalau Beli Cash?

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 20:56 WIB
Ilustrasi Honda BeAT (Sumber : astra-honda.com)

Ilustrasi Honda BeAT (Sumber : astra-honda.com)

LABVIRAL.COM - Update harga terbaru Honda BeAT series terbaru 2023, Beli Cash Mulai dari harga Rp 17.720.000,.

Seperti yang diketahui, Honda BeAT series memang menjadi salah satu sepeda motor jenis matic yang paling populer dan memiliki tingkat penjualan tertinggi di Indonesia.

Bahkan, karena kepopulerannya Honda BeAT sendiri mendapatkan julukan motor sejuta umat. Honda BeAT ini memiliki konsumen dari segala kalangan mulai dari Mahasiswa dengan kebutuhan untuk transportasi ke kampus hingga masyarakat dengan kebutuhan dagang ataupun ojek.

Baca Juga: Update Harga Honda BeAT dan BeAT Street Terbaru, Mulai dari Rp 17 Jutaan

Honda BeAT series ini tersedia dalam beberapa model dari Honda BeAT standar dan Honda BeAT Street.

Untuk Honda BeAT standar memiliki dua varian yaitu, Honda BeAT CBS Series dan varian tertingginya Honda BeAT Deluxe. Sedangkan untuk Honda BeAT Street hanya memiliki satu varian saja.

Honda BeAT standar dan BeAT Street ini dibedakan dari desain handlingnya, karena Honda BeAT Street tidak menggunakan stang pada umumnya, Honda BeAT Street menggunakan stang ala-ala motor adventure yang tidak memiliki cover.

Pada bagian mesin Honda BeAT series ini menggunakan mesin berkapasitas 109,55 cc, 4 langkah, SOHC, eSP yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 6,6 kW di 7,500 rpm dan torsi maksimum 9,3 N.m di 5.500 rpm.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru, Honda BeAT Masih Laris Manis

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini