Naik Gojek Motor Listrik, Tarifnya Berapa?

Aci
Minggu 26 Maret 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi: Gojek Motor Listrik (Sumber : Dok. Gojek)

Ilustrasi: Gojek Motor Listrik (Sumber : Dok. Gojek)

LABVIRAL.COM - Kendaraan listrik memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, karena dianggap lebih ramah lingkungan. Nah, tahukah kamu, saat ini kamu dapat menikmati sensasi berkendara dengan kendaraan listrik bersama Gojek Indonesia, loh!

Hah, naik Gojek motor listrik?

Yap, diketahui saat ini, perusahaan Gojek sudah menyiapkan ratusan motor listrik sebagai angkutan terbaru mereka. Hal tersebut sekaligus menjadi bentuk dukungan Gojek terhadap program pemerintah terkait lingkungan sehat dan kendaraan listrik.

Baca Juga: Bisa Tempuh 400 Km Sekali Cas, Motor Listrik Ini Sekelas Moge 1.000 cc

Nantinya, kamu dapat memilih kendaraan jenis apa yang ingin digunakan, kendaraan listrik kah atau kendaraan konvensional. Terkait tariff, tidak ada yang berubah, semua tergantung dengan jarak tempuh kamu sendiri. Lebih tepatnya, sebesar Rp3.000 untuk perjalanan di atas 10 km.

Dengan hadirnya kendaraan listrik pada industri angkutan umum khususnya Gojek ini, menambah efisiensi dan menguntungkan bagi driver Gojek sendiri dan kamu sebagai penumpang. Driver bisa mendapatkan penghematan hingga 30 persen atau sekitar Rp500.000 sampai dengan Rp700.000.

Baca Juga: Dijual dengan Harga Rp 22 Jutaan, Motor Listrik Viar Q1 Punya Fitur Canggih dan Ramah Lingkungan

Untuk mewujudkan program pemerintah terkait revolusi kendaraan konvensional menjadi kendaraan listrik, memang dibutuhkan kerja sama masyarakat untuk sama-sama mendukung program tersebut.

Gimana, kamu pilih naik Gojek pake motor listrik atau motor biasa nih?.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini