Motor Baru Hadir dengan Gaya Scrambler Bermesin 250cc Bertenaga 26,5 Dk

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 14:03 WIB
Ilustrasi Bluroc Hero 250 (Sumber : blurocmotorcycles.com)

Ilustrasi Bluroc Hero 250 (Sumber : blurocmotorcycles.com)

LABVIRAL.COM - Bagi pecinta sepeda motor retro bergaya scrambler, mungkin sepeda motor terbaru keluaran Bluroc Motorcycles bisa jadi pilihannya di tahun 2023. Motor baru tersebut adalah Bluroc Hero 250 yang diproduksi oleh Bluroc Motorcycles di Belgia.

Dari segi tampilannya, Bluroc Hero 250 ini terlihat tidak seperti motor pabrikan, tampilannya lebih mirip motor-motor custom bergaya scrambler.

Terlihat jelas dari bagian depan motor ini yang menggunakan headlamp bulat khas motor retro. Lampu bulat tersebut sudah full LED layaknya motor-motor keluaran terbaru.

Bagian stangnya menggunakan stang fatbar seperti motor-motor off-road ataupun supermoto. Sedangkan pada tangki bahan bakarnya menggunakan model tear drop khas motor jadul. Sekilas tangki bahan bakarnya mirip dengan Yamaha XSR 155.

Baca Juga: Motor Baru dengan Mesin V-Twin Mirip Harley Davidson Sportster, Segini Harganya?

Penggunaan knalpot dengan leheran di atas bak kopling yang menjuntai ke bagian atas belakang serta jok double seater tipis semakin memperkental nuansa motor scrambler pada Blueroc Hero 250.

Pada bagian kaki-kakinya, Blueroc Hero 250 dibekali dengan suspensi depan model upside down yang terlihat sangat tinggi dan ban belakang menggunakan model monoshock.

Baca Juga: 2 Motor Baru Suzuki Ternyata CBU dari India, Apa Saja Motor Tersebut?

Sementara itu untuk bagian rodanya, menggunakan velg model jari-jari yang dibalut dengan ban model dual-purpose berukuran besar berukuran 4.10-18 di depan dan 4.60-17 di belakang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini