Segini Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox-R, Kabarnya Sanggup Tempuh 130 Km

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 23:31 WIB
Ilustrasi Motor listrik Polytron Fox-R (Sumber : polytron.co.id)

Ilustrasi Motor listrik Polytron Fox-R (Sumber : polytron.co.id)

LABVIRAL.COM - Dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, beberapa produk motor listrik dilaunching di acara tersebut.

Salah satu produk motor listrik yang turut berpartisipasi adalah Polytron dengan produknya yang bernama Polytron Fox-R.

Selain Fox-R, Polytron juga merilis produk motor listrik lainnya yang bernama T-Rex. Namun, kali ini LabViral.com hanya akan membahas tentang motor listrik Polytron Fox-R terkait harga dan Spesifikasinya.

Untuk spesifikasinya sendiri, Polytron Fox-R ini menggunakan baterai yang berkekuatan 3,7 kWh yang membuat Polytron Fox-R ini sanggup digunakan berkendara sejauh 130 km dari kondisi baterai penuh hingga kosong.

Baca Juga: Agar Baterai Mobil Listrik Awet, Hindari Kebiasaan Ini

Sedangkan untuk motor penggeraknya, Polytron Fox-R ini menggunakan motor penggerak model hub drive yang menyatu dengan velg belakang dan sanggup menghasilkan power sebesar 3.000 watt dengan top speed 90 km/jam.

Selain spesifikasi yang sudah dijelaskan diatas, Polytron Fox-R juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya seperti bisa terhubung dengan smartphone pengendara untuk menampilkan beberapa informasi.

Informasi yang dapat ditampilkan tersebut meliputi, kondisi atau kapasitas baterai, temperatur atau suhu di lokasi sekitar dan beberapa informasi lainnya.

Untuk harganya sendiri, Polytron Fox-R ini dibanderol dengan harga Rp 18.000.000 off the road. Namun, khusus pembelian dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, harga tersebut mendapat potongan menjadi Rp 16.500.000 saja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait
Tech

Naik Gojek Motor Listrik, Tarifnya Berapa?

Minggu 26 Maret 2023, 15:00 WIB
Naik Gojek Motor Listrik, Tarifnya Berapa?
Berita Terkini