4 Rekomendasi Vespa Matic Murah dan Spesifikasinya

Annisa Fadhilah
Senin 27 Maret 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi motor listrik baru Smoot Suzu mirip Vespa Matic (FOTO: smoot.id)

Ilustrasi motor listrik baru Smoot Suzu mirip Vespa Matic (FOTO: smoot.id)

LABVIRAL.COM - Vespa matic tengah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Modelnya yang menawan dan kemampuannya yang andal jadi daya tarik utamanya. Tak mengherankan banyak yang menginginkan vespa matic dengan harga murah.

Model yang masih menyimpan nuansa vintage atau lawas dan pengembangan teknologi otomotif yang diaplikasikan dalam vespa matic membuat harganya cukup tinggi bila dibanding sepeda motor lain. Namun masih ada model vespa matic dengan harga dibawah Rp. 50 juta.

Berikut ini daftar harga vespa matic termurah yang bisa dibeli di Indonesia. Dari jenis vespa matic primavera hingga sprint, lengkap dengan spesifikasinya.

Vespa LX 125 i-GET 

Jenis vespa matic LX 125 I-Get dibanderol Rp40 juta dalam kondisi baru. Di pasaran motor bekas, harga vespa matic LX 125 I-Get sekitar Rp25 juta. Model vespa LX 125 I-Get memiliki kapasitas 124,5 cc.

Vespa matic LX 125 I-Get sudah menggunakan teknologi injeksi sepenuhnya, sehingga dijamin hemat bahan bakar. Dalam segala macam kondisi, baik jalan lancar maupun macet atau turunan maupun tanjakan jenis vespa ini mampu menyesuaikan karena memiliki teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) dimana mesin bekerja  secara responsif.

Vespa S 125 i-GET 

Vespa matic Vespa S 125 i-GET dalam kondisi baru dibandrol dengan harga Rp42 juta, hanya selisih Rp. 2 juta lebih tinggi dibanding vespa matic LX 125 i-GET. Bedanya vespa matic S 125 i-GET memiliki model yang lebih bergaya dengan jok yang nyaman diduduki dan bentuk lampu depan yang kotak.

Jenis vespa matic ini sudah sepenuhnya injeksi juga jadi sama hematnya. Teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) juga sudah diaplikasikan dalam vespa ini, dimana andal dalam segala medan.

Vespa Primavera 150 i-GET 

Jenis vespa matic Vespa Primavera 150 i-GET dijual dalam kondisi baru dengan harga Rp. 50 juta. Fasilitas jenis vespa matic ini cukup lengkap, seperti speedometer klasik tapi sudah menggunakan layar LCD.

Untuk mesin, vespa matic Primavera 150 i-GET berkapasitas 154.8 cc. Vespa ini juga memiliki teknologi Immobilizer. Ada pendingin mesin yang membuat keawetan mesin lebih terjamin.

Vespa Sprint 150 i-GET 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini