6 Wisata Alam Purwokerto yang Wajib Disambangi, Bikers Ayo Gas!

Andi Syafriadi
Senin 27 Maret 2023, 06:42 WIB
Hutan Pinus Limpakuwus (Sumber : Pinterest)

Hutan Pinus Limpakuwus (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Purwokerto merupakan ibu kota dari kabupaten Banyumas. Meskipun kota ini tidak setenar seperti kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah, kota ini menyimpan begitu banyak pesona yang bisa kamu nikmati.

Sehingga, Purwokerto menjadi salah satu kota yang tidak kalah menariknya dengan kota-kota besar lainnya. Di kota ini, kamu bisa menikmati begitu banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi saat melakukan perjalanan liburan bersama kerabat menggunakan motor kesayanganmu.

Karena begitu banyaknya tempat wisata yang terdapat di kota ini, kamu hanya perlu mengatur budget dan waktu agar liburanmu bisa berjalan dengan aman dan berkesan. Tentunya bisa melepas penat setelah seminggu bekerja.

1. Lokawisata Baturraden

Lokawisata BaturradenLokawisata Baturraden

Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat di purwokerto adalah lokawisata Baturraden. Lokawisata yang terletak di kaki Gunung Slamet ini, menyuguhkan pemandangan alam yang begitu ciamik dan memanjakan mata.

Di lokawisata ini terdapat banyak pilihan wahana wisata yang menjadi kelebihan dan daya tarik tersendiri dari tempat ini. Wahana seperti kolam renang, sepeda air, terapi ikan dan pemandian air panas bisa kamu temukan di sana dengan mudahnya.

Baca Juga: QJ Motor Immortal 150, Pesaing Berat Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio Di Segmen Skutik Retro!

Bahkan di lokawisata ini terdapat kebun binatang mini yang bisa dijadikan sarana edukasi untuk anak-anak. Dengan budget Rp15 ribuan saja kamu bisa memasuki kawasan Lokawisata Baturaden ini, cukup terjangkau bukan.

2. Taman Miniatur Dunia (Small World)

Taman Miniatur DuniaTaman Miniatur Dunia

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini